Bagaimana cara mensterilkan dot dengan sistem kelistrikan?

Dot Orthodontic Huki – Alat sterilisasi elektrik berguna karena dijual dengan segala kelengkapannya yang berguna untuk mempermudah pengoperasian dan proses sterilisasi.

Mereka mudah digunakan dan meminimalkan pekerjaan, terutama berguna untuk mensterilkan beberapa dot secara bersamaan, harganya terjangkau dan menjamin pembersihan menyeluruh. Namun, ada berbagai jenis:

Alat sterilisasi dingin – adalah alat sterilisasi yang menggunakan bahan kimia sebagai metode yang kemudian dibeli di apotek. Mereka adalah tablet atau cairan dan pergi untuk melawan mikroorganisme. Ini kurang berbahaya bagi kehidupan dot, di sisi lain mereka selalu bahan kimia.

Catatan positifnya adalah tidak ada listrik yang diperlukan, ini hanya berfungsi sebagai wadah di mana air dan tablet atau cairan dimasukkan. Dapat digunakan dimana saja, bahkan ada yang kecil dan portabel dan secara keseluruhan cukup nyaman. Suku cadang dapat dibeli di mana saja, tetapi sterilisasi dingin membutuhkan waktu.

Alat sterilisasi panas – Alat ini banyak digunakan karena bekerja dengan listrik dan oleh karena itu optimal tetapi juga cepat. Dalam setengah jam mereka dapat membersihkan semuanya berkat kekuatan uap. Dimungkinkan juga untuk menentukan suhu, namun ini cenderung membuat produk cepat aus karena menggunakan panas yang kuat.

Aspek positif dari model ini adalah kepraktisan dan tidak adanya bahan kimia, Anda tidak perlu membeli apa pun secara berkala karena semuanya terjadi melalui penggunaan uap panas. Selain itu, jenis ini terkadang memungkinkan produk lain disterilkan di dalamnya.

Bagaimana memilih sterilisator?

Untuk membeli alat sterilisasi, Anda perlu mempertimbangkan karakteristik dasar produk dan juga kebutuhan Anda: ada yang lebih suka produk yang cepat, ada yang sekali-sekali pakai sehingga menginginkan sesuatu yang dijamin 100%, dan ada yang menginginkan produk sterilisator. instrumen portabel.

Merk yang ada di pasaran sangat beragam sehingga ada pilihan baik model maupun kantongnya.

Metode pengisian daya

Salah satu detail yang harus diperhatikan adalah cara pengisiannya, ada yang bekerja dengan soket USB, ada yang membutuhkan baterai, ada yang tidak membutuhkan apa pun, dan ada yang malah membutuhkan listrik.

Apa yang ingin Anda sterilkan?

Beberapa alat sterilisasi menawarkan kemungkinan untuk mensterilkan selain dot juga tempat dot dan barang-barang kecil lainnya seperti dot. Ini tergantung pada kebiasaan Anda, tetapi tentu saja nyaman untuk membeli hanya satu produk untuk melakukan semuanya.

Namun, sterilizer dengan jangkauan luas jelas tidak mudah diangkut sehingga batasan ini harus dipertimbangkan.

Mensterilkan dot dan pemegang dot diperlukan, Anda dapat mengandalkan alat khusus atau memilih untuk melakukannya dengan mudah dalam air mendidih.

Namun yang penting selalu perhatikan dengan seksama agar anak selalu sehat dan terlindungi serta terhindar dari kontak bakteri. Untuk sterilisasi yang lebih baik, selalu ganti dot setiap dua bulan sekali dan beli dalam bentuk silikon.

Harus diingat bahwa dot sensitif dan ditempatkan di mulut bayi, jika kontak dengan produk yang mengubahnya dapat membahayakan fungsinya dan di atas segalanya menjadi berbahaya bagi bayi baru lahir.

 

By Drajad