ms glow

Pada bagian lain kami sudah bahas apa saja yang menyebabkan flek hitam diwajah anda, ataupun dikulit anda dibaian lain. Seperti karena paparan sinar matahari, hormone atau zat aktif lainnya.

Nah, sekarang setelah Anda memahami bagaimana tiga penyebab utama ini menyebabkan bintik hitam dan bintik-bintik penuaan di wajah Anda, inilah cara Anda dapat mengatasi hiperpigmentasi melalui perawatan kulit alami dan perawatan menggunakan produk-produk kecantikan.

Akar Licorice

Menurut penelitian medis ini , ekstrak akar licorice adalah bahan botani yang efektif untuk menghilangkan noda hitam Anda. Ini meningkatkan hiperpigmentasi dengan menyebarkan melanin dan menghambat produksi melanin. Dr. Michele Green , dokter kulit bersertifikat dan kontributor RealSelf di New York City, menjelaskan bahwa akar licorice mengandung dua komponen yang membantu hiperpigmentasi, glabridin dan liquiritin: “Glabridin membantu melatih kembali tirosinase, enzim yang memproduksi melanin yang mengarah pada pigmentasi.

Liquiritin membantu memecah dan menghilangkan melanin dan pigmentasi di kulit.” Dikombinasikan bersama, kedua elemen ini membuat akar licorice menjadi bahan ampuh untuk hiperpigmentasi.

Asam Azelaat

Bahan alami lainnya, asam azelaic juga ampuh untuk menghilangkan flek hitam. Asam ini bekerja dengan cara menghambat melanosit serta enzim tirosinase. Dengan membatasi produksi pigmen di awal proses, bahan ini menghentikan hiperpigmentasi sebelum dimulai.

Alternatif Hidrokuinon Alami

Eminence Organics menggunakan bahan kentang Afrika dan pohon tara yang bekerja mirip dengan hidrokuinon , senyawa kimia yang biasa digunakan untuk mencerahkan kulit.

Kedua bahan ini bekerja bersama-sama untuk menghambat perkembangan dan aktivitas tirosinase. Dengan memastikan bahwa lebih sedikit pigmen yang dihasilkan, bahan-bahan ini menghentikan perkembangan hiperpigmentasi.

Vitamin C

Bahan lain yang ingin Anda tambahkan ke lemari Anda untuk memerangi hiperpigmentasi adalah Vitamin C. Studi ini menunjukkan bahwa turunan Vitamin C telah terbukti “mengurangi sintesis melanin”, sebuah proses penting untuk mengurangi munculnya hiperpigmentasi.

Bahan perawatan kulit yang populer, antioksidan ini efektif tidak hanya untuk bintik hitam tetapi juga berbagai solusi mulai dari produksi kolagen hingga pencegahan kerutan.

Jika anda tidak ingin repot dan ribet mencari bahan-bahan alami yang mengandung vitamin C, kami sarankan anda menggunakan Red Jelly Ms Glow saja, atau anda juga bisa menggunakan Ms Glow Whitening, yang berguna tidak hanya untuk memutihkan kulit tapi juga diyakini mampu menghilangkan flek hitam di kulit wajah kita.

By jago