• Fri. Jun 25th, 2021

Cara mendapatkan peringkat di Google dalam 30 Hari

Byjago

Jun 11, 2021 , , ,
seo lokal untuk bisnis

Cara Mendapatkan Peringkat di Google

Pos tamu ini dibuat oleh Pete Kennedy, salah satu pendiri  ROI Jalan Utama .

Ingin lebih banyak kiat SEO? Daftar untuk Seminar SEO gratis dari Azhima SEO:  SEO is Dead “Old School” . Anda akan belajar tentang 3 taktik SEO “jadul” yang harus dihindari, ditambah 5 aturan SEO baru yang harus diikuti. Daftar disini .

Salah satu mitos terbesar tentang pengoptimalan mesin telusur (SEO) adalah Anda harus menunggu beberapa bulan sebelum mulai menentukan peringkat di halaman pertama Google untuk kata kunci target Anda.

Meskipun benar bahwa terkadang perlu beberapa bulan untuk memecahkan halaman pertama untuk kata kunci yang sangat kompetitif, ada juga peluang untuk peringkat cepat dengan SEO. Dan salah satu peluang itu adalah SEO lokal .

SEO Lokal adalah proses mendapatkan peringkat situs web Anda di halaman pertama Google+ Lokal, hasil mesin pencari lokal Google (sebelumnya dikenal sebagai Google Places).

Kasus untuk SEO Lokal

Berikut adalah 3 alasan mengapa SEO lokal merupakan peluang pemasaran yang kuat untuk bisnis lokal.

  1. Pencarian lokal sedang meningkat

Semakin banyak konsumen menggunakan mesin telusur untuk menemukan bisnis lokal di komputer dan telepon seluler mereka.

Menurut Google, 20% kueri penelusuran ditujukan untuk bisnis lokal, 40% penelusuran seluler untuk bisnis lokal, dan 97% konsumen menelusuri bisnis lokal secara online.

Dengan melakukan optimasi website dengan pencarian lokal, tidak perlu repot menggunakan Jasa Halaman 1 Google untuk website anda.

  1. Daftar halaman pertama yang menonjol

Cantuman Google+ Lokal biasanya ditampilkan di bagian paling atas hasil penelusuran, bahkan di atas lebih banyak cantuman “organik” tradisional. Dengan memberikan penempatan pencarian yang menonjol ke daftar bisnis lokal, Google hanya menunjukkan kepada pencari apa yang ingin mereka temukan.

  1. Kompetisi lokal yang lemah

Dan dengan memamerkan daftar bisnis lokal secara mencolok, Google telah benar-benar menyamakan kedudukan SEO untuk bisnis lokal. Alih-alih bersaing dengan MetLife.com, agen asuransi jiwa lokal bersaing dengan agen lain di lingkungannya (kebanyakan tidak mengikuti praktik terbaik SEO lokal). Dan itulah mengapa sering kali mungkin untuk mencapai halaman pertama di hasil lokal hanya dalam waktu 30 hari.

4 Langkah untuk Mendapatkan Peringkat di Hasil Lokal

Berikut 4 langkah dasar untuk memanfaatkan peluang SEO lokal:

Langkah 1. Riset Kata Kunci Langkah pertama dengan SEO lokal, seperti jenis kampanye SEO lainnya, adalah mengidentifikasi kata kunci yang tepat untuk ditargetkan. Gunakan perangkat kata kunci gratis dari Google untuk menemukan kata kunci yang sering dicari dan relevan dengan bisnis Anda.

Langkah 2. Optimalkan Cantuman Anda Jika Anda belum disiapkan dengan cantuman Google+ Lokal, Anda perlu membuat profil dan memverifikasi kepemilikan.

Kemudian, gabungkan kata kunci Anda ke dalam kategori dan bidang deskripsi profil Anda, sehingga Google mengetahui kata kunci mana yang harus memicu cantuman bisnis Anda untuk muncul di hasil lokal.

Langkah 3. Dapatkan Kutipan “Kutipan” adalah salah satu faktor terbesar yang menentukan peringkat pencarian lokal Anda.

Kutipan adalah menyebutkan nama, alamat, dan nomor telepon perusahaan Anda di situs web lain. Dan cara terbaik untuk membuat kutipan adalah dengan mengirimkan informasi bisnis Anda ke direktori.

Lihat postingan lainnya:

Langkah 4. Dapatkan Ulasan Langkah keempat untuk meningkatkan peringkat lokal Anda adalah mendapatkan ulasan. Biasakan meminta pelanggan yang puas untuk memposting ulasan bisnis di profil Google+ Lokal Anda.

Itu dia! SEO lokal itu sederhana dan cepat disiapkan, dan hasilnya cenderung datang dengan cepat. Tetapi kesempatan ini tidak akan bertahan selamanya, jadi saya mendorong Anda untuk memulai hari ini.

Jika ingin ranking website anda stabil dihalaman 1 Google, sebaiknya lakukan SEO Off-Page dengan menggunakan Jasa Backlink Berkualitas, sehingga ranking website stabil dan aman.