Antara PUBGM dan Free Fire, Mana yang Rilis Paling Duluan?
source gambar : ggwp.id

Saat sedang memainkan game PUBG Mobile tentu kamu seringkali melihat kan adanya player yang memiliki nickname PUBG keren dan unik? Sebagai pecinta game PUBG, tentu kamu juga menginginkan hal sama.

Nama PUBG keren dan unik tersebut adalah nickname yang menggunakan gaya teks atau font yang berbeda dari font default game PUBG Mobile. Selain menggunakan font yang keren dan unik, biasanya mereka pun sudah melengkapi nickname miliknya dengan simbol.

Ingin punya nickname PUBG Mobile dengan menggunakan font keren dan simbol? Pada dasarnya, untuk membuat nickname game yang keren dan unik, kamu hanya membutuhkan generator atau text style generator untuk membuat huruf keren untuk nickname PUBG Mobile. Kamu bisa menggunakan aplikasi ataupun situs web yang menyediakan fitur tersebut.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat nickname PUBG Mobile yang keren dan unik. Namun yang direkomendasikan disini adalah aplikasi FancyKey. Sebenarnya FancyKey merupakan aplikasi keyboard pihak ketiga yang bisa kamu gunakan di smartphone. Namun didalam aplikasi ini terdapat fitur Font keren sehingga membuatnya banyak digunakan gamer untuk membuat nickname keren dan unik untuk game mereka.

Berikut dibawah ini cara membuat nickname PUBG keren dan unik menggunakan FancyKey :

  1. Instal Aplikasi FancyKey

Pertama – tama, silahkan kamu install terlebih dahulu aplikasi FancyKey di Googel Play Store.

  1. Buka Aplikasi FancyKey

Setelah aplikasi FancyKey terinstall di smartphone kamu, langkah selanjutnya adalah silahkan buka aplikasi untuk digunakan membuat nickname PUBG Mobile keren dan unik.

  1. Aktifkan Aplikasi FancyKey

Setelah masuk ke aplikasi, pada menu awal kamu akan mendapat perintah untuk mengaktifkan keyboard FancyKey. Silahkan tap Aktifkan Papan Ketik FancyKey, kemudian aktifkan Emoji & GIF FancyKey.

  1. Alihkan Atau Ubah Keyboard Ke FancyKey

Langkah selanjutnya, silahkan tap Alihkan ke Papan Ketik FancyKey, kemudian pilih Emoji & GIF FancyKey. Pada tahap ini, keyboard pada smartphone kamu akan dialihkan atau berubah menjadi keyboard FancyKey.

  1. Buka Game PUBG Mobile

Setelah keyboard FancyKey aktif, langkah selanjutnya adalah masuk ke game PUBG Mobile kamu untuk membuat nickname PUBG menggunakan aplikasi FancyKey.

  1. Cari Dan Gunakan Rename Card

Setelah login ke game PUBG Mobile, silahkan mencari item Rename Card pada menu Inventory. Jika sudah menemukan, tinggal gunakan rename card atau kartu ganti nama tersebut.

  1. Tap “Enter Your Nickname”

Setelah itu, tap Enter Your Nickname atau input nama kamu untuk mulai membuat nickname dan memunculkan keyboard.

  1. Pada Keyboard, Tap Ikon F >> Font Keren

Langkah selanjutnya, silahkan tap ikon F pada keyboard, kemudian pilih Font Keren. Cara ini akan mengubah huruf atau gaya teks pada teks yang diketikkan dengan menggunakan keyboard ini.

  1. Pilih Font Yang Diinginkan

Di tahap ini, kamu akan melihat beberapa font yang bisa digunakan. Silahkan pilih huruf yang sesuai keinganmu.

  1. Ketikkan Nickname

Langkah terakhir, silahkan ketikkan nickname PUBG Mobile kamu lalu lihat perubahannya. Jika merasa sudah puas, silahkan simpan.

Cara membuat nickname PUBG diatas berlaku untuk kamu yang sudah lama memainkan game PUBG Mobile yang memiliki rename card. Bagi kamu yang belum memiliki rename card, silahkan membelinya menggunakan UC. Aplikasi FancyKey sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat nickname PUBG sekaligus membuat keyboard smartphone menjadi lebih menarik.

By sartika