• Fri. Jun 25th, 2021

Cara Internet Gratis All Operator

ByDeric

May 6, 2021

INI DIA 5 IDE BISNIS SAMPINGAN KARYAWAN UNTUK PENGHASILAN TAMBAHANCara internet gratis atau cara mendapatkan kuota gratis all operator tanpa kouta pasti diburu oleh banyak orang. Secara, akses internet adalah salah satu kebutuhan hidup masyarakat masa kini. Banyak pekerjaan yang mengandalkan akses internet, demikian pula dengan aneka hiburan yang kini bisa diakses dengan internet, berupa video-video, musik, dan lain-lainnya di Youtube dan aneka media sosial yang lain Cara mengecek kuota Telkomsel.

Untuk bisa mengkases internet, terutama lewat smartphone, dibutuhkan kuota internet. Kuota internet ini biasanya sudah disediakan oleh tiap-tiap operator. Besar kuota dan harganya berbeda-beda, tergantung kebijakan tiap operator. Namun, rata-rata kini masyarakat harus mengeluarkan uang sekitar 30.000 hingga 100.000 rupiah per bulannya untuk membeli kuota internet

Baru bokek dan gak ada anggaran buat beli kuota? Gak usah sedih, kamu bisa kok internetan gratis dengan berbagai cara internet gratis. Jangan salah, selain pake gratisan Wi-Fi di tempat-tempat umum, masih banyak cara internet gratis all operator tanpa kuota atau cara mendapatkan kuota gratis. Jadi kamu gak harus melulu mengandalkan Wi-Fi kalau pas gak ada kuota. Mau tau caranya? Simak deh di bawah ini dari koinx.id.

1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Atau Cara Internet Gratis Dengan Mode Pesawat

Mode pesawat atau airplane mode adalah salah satu fitur wajib yang ada di ponsel Android. Dengan fitur ini, kamu tetap bisa main HP di dalam pesawat, meski tidak bisa telpon dan akses internet. Tapi kan lumayan, bisa main game atau kepo-kepo galeri selama penerbangan.

Nah, taukah kamu kalau mode pesawat ini bisa dimanfaatkan untuk cara internet gratis ? Trik ini bisa dilakukan pada semua operator Indonesia. Sudah banyak orang yang pakai trik ini dan berhasil sih internetan gratis. Makanya, gak ada salahnya dicoba. Ikuti step-stepnya:

Hidupkan data internet pada ponsel Android kamu (jangan pakai Wi-Fi)
Aktifkan mode pesawat/airplane mode
Setelah mode pesawat aktif, masuk ke dial number lalu ketik *#*#4636#*#* dan akan muncullah informasi ponsel kamu.
Ada tulisan “informasi telepon” pada menu paling atas, tekan tulisan tersebut
Scroll ke bawah dan temukan tulisan “Hidupkan Radio”, jika sudah ketemu, klik tulisan tersebut
Setelah kamu klik, otomatis data internet kamu akan aktif tapi kamu masih berada di mode pesawat
Dengan ini kamu bisa internetan gratis sepuasnya dan kuota kamu gak akan berkurang

2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Atau Cara Internet Gratis Kartu Indosat

Operator Indosat (Ooredo) terkenal cukup jarang memberikan bonus kuota. Namun, kalau kamu tau cara internet gratis, kamu bisa kok dapat kuota internet gratis dari Indosat. Berikut cara internet gratis:

Kosongkan pulsa reguler dan kuota internet kamu (kalau males ribet beli perdana baru saja yang pulsa dan kuotanya 0)
Masuk ke menu perpesanan/messaging/SMS
Buat pesan baru, tulis kata QB100k2 dan kirim ke nomor 363
Kalau beruntung dan trik ini masih belum diblok oleh Indosat, maka kamu akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 8GB. Akan ada balasan SMS dari operator kartu Indosat yang menyatakan kamu dapat kuota gratis 8GB.
Cek kuota dengan SMS, ketik Usage dan kirim ke 363.
Kalau kuota gratisan benar-benar udah masuk, selamat internetan gratis

3. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Atau Cara Internet Gratis Kartu Telkomsel

Kalau kamu pakai kartu Telkomsel, kamu juga bisa kok dapat kuota internet gratis untuk Telkomsel. Tapi, kamu harus download dulu aplikasi yang bernama Roli. Aplikasi ini akan memberikan kuota internet gratis pada pengguna Telkomsel dan kamu hanya harus rajin mengumpulkan poin aja dengan aplikasi ini. Selain kuota internet, aplikasi ini bisa juga digunakan untuk dapat nelpon gratis. Cara internet gratis ada di bawah ini.

Download aplikasi Roli di Playstore
Buka aplikasinya dan daftar dengan memasukkan nomor Telkomsel kamu
Kamu akan menerima SMS kode verifikasi, masukkan kode verifikasi ke dalam kolom dan klik oke