KPR SyariahInformasi tentang hutang Anda: Ini bisa berupa pinjaman pelajar, pinjaman mobil, dan kartu kredit. Bank memiliki akses ke informasi ini dan tidak akan terlihat bagus jika Anda mencoba menyembunyikannya.

Ketahui peringkat kredit Anda

Memeriksa laporan kredit Anda hanya membutuhkan beberapa menit. Tapi percaya atau tidak, beberapa calon pemilik rumah tidak pernah meninjau skor dan riwayat kredit mereka sebelum mengajukan aplikasi pinjaman rumah, dengan asumsi skor Anda cukup tinggi untuk memenuhi syarat.

 

Namun, skor kredit yang rendah dan penipuan kartu kredit dapat segera menghentikan aplikasi Anda. Peringkat kredit dan aktivitas memiliki dampak yang signifikan terhadap persetujuan kredit.

 

Selain skor kredit yang tinggi, beberapa pembayaran yang terlewat, seringnya penundaan, dan informasi kredit yang merendahkan lainnya dapat menghentikan persetujuan pinjaman rumah. Jadi bayar tagihan Anda tepat waktu, kurangi hutang Anda, dan lacak laporan kredit Anda. Membersihkan riwayat kredit Anda terlebih dahulu adalah kunci untuk mempertahankan skor yang baik.

 

Mungkin menarik bagi Anda: 4 tips untuk menghemat uang dan membeli apartemen pertama Anda

 

Hemat uang

Persyaratan untuk mendapatkan pinjaman hipotek cenderung berubah dan, jika Anda berpikir untuk mengajukan pinjaman dalam waktu dekat, bersiaplah untuk mengumpulkan uang. Pergi ke bank tanpa uang adalah cara cepat agar aplikasi Anda tidak disetujui. Ketika bank menyetujui pinjaman hipotek Anda, itu menuntut uang muka.

 

Setiap bank berbeda, tetapi rata-rata, jumlah awal dihitung berdasarkan 30% dari nilai rumah. Namun, selain uang muka, Anda harus memperhitungkan biaya penutupan, inspeksi rumah, penilaian rumah, pencarian judul, biaya aplikasi, dan pengeluaran lainnya.

 

Pertahankan pekerjaan Anda

Menjaga pekerjaan Anda saat Anda menjalani proses membeli apartemen atau rumah sangat penting. Setiap perubahan dalam pekerjaan Anda atau tingkat penghasilan Anda dapat memperlambat atau sangat menunda proses persetujuan.

Bank dan lembaga keuangan menyetujui kredit sesuai dengan informasi yang diberikan dalam aplikasi Anda. Menerima pekerjaan bergaji lebih rendah atau berhenti dari pekerjaan Anda untuk mengerjakan rencana Anda sendiri yang mengecewakan, jadi bank harus mengevaluasi kembali keuangan Anda untuk melihat apakah Anda masih memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman.

 

Sejauh ini, kami telah memberi Anda beberapa tips untuk mendapatkan persetujuan untuk pinjaman hipotek. Seperti banyak hal dalam hidup, perencanaan ke depan membuat perbedaan. Luangkan waktu Anda untuk mengatur keuangan Anda sebelum memenuhi syarat untuk pinjaman hipotek, membandingkan harga untuk mendapatkan tingkat terbaik dan melindungi keuangan Anda.

 

Inmobiliaria Edifica menawarkan proyek departemen dan kantor terbaik yang berlokasi di area terbaik Lima dan kota lainnya. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang proyek kami, hubungi kami dan kami akan menjawab Anda sesegera mungkin.

By Deric