• Thu. Jan 21st, 2021

Berikut Tips Memilih Koper yang Tepat Agar Tahan Lama

Byzuzum gaul

Nov 26, 2020

King Koper – Koper adalah transportasi barang saat bepergian dari jauh. Ketika Anda ingin menelusuri kunjungan atau kantor yang membutuhkan hari, koper diperlukan untuk membawa atau menyimpan barang yang ingin mereka kenakan. Tetapi sebelum mulai bepergian, akan menyenangkan untuk memilih koper yang tepat sehingga koper Anda tetap baik dan tahan lama, bahkan jika itu telah bepergian ke mana pun. Akibatnya, tips berikut untuk memilih koper yang tepat sehingga mereka bisa bertahan lama.

Koper Ramah bagi Traveler Sepuh | RyNaRi

1. Bahan

Saat membeli atau memilih koper yang paling penting adalah memperhatikan materi koper yang ingin Anda beli atau dipilih. Pilih peralatan polikarbonat (PC) / ABS karena bahannya adalah kasus yang sulit. Tetapi karena PC / Iklan dibagi menjadi dua, yang mengkilap dan disimpan (tidak berkilau). Yang terbaik adalah memilih Doff PS / Iklan karena tidak mengkilap, jadi jika lepuh atau baret tidak terlihat dan jika stiker yang terpasang dari bandara mudah dibersihkan. Dan yang harus memilih bahan tahan air sehingga elemen-elemen koper Anda lebih aman jika terkena air.

2. Pilih ini terdiri dari 4 roda dan dapat memutar 360 derajat

Untuk memilih koper, akan menyenangkan untuk memilih roda 4 dan dapat memutar 360 derajat. Ini disebabkan jika bagasi roda 4 dapat didorong dan dihilangkan. Ini juga dapat memfasilitasi kopernya, terutama ukuran besar. Selain itu, pilih koper yang dapat memutar 360 derajat. Dengan roda yang dapat memutar 360 derajat, koper terasa lebih nyaman dan lebih mudah ketika dikonsumsi terutama dengan tergesa-gesa.

3. Geser Koper.

Kemudian pilih koper yang memiliki ritsleting besar karena ritsleting terbesar membuat koper lebih kuat dan tahan lama. Memang, kita cenderung memaksakan koper yang berlebihan, jika insiden itu terjadi dengan koper yang memiliki ritsleting kecil akan membuat ritsleting yang mudah rusak dan rusak.

4. Memiliki lebih banyak keamanan

Ini juga harus diperhitungkan ketika Anda ingin membeli atau memilih koper untuk digunakan, yang dilengkapi dengan keamanan yang baik. Ketika bepergian, kita akan bertemu banyak orang dan orang asing, kita wajib memperhatikan dan memperhatikan semua kemungkinan. Oleh karena itu, untuk meminimalkan kerugian seperti hilangnya barang dalam koper, kebutuhan untuk memilih koper dengan keamanan. Saat ini, banyak koper menggunakan sistem keselamatan terlihat seperti brankas dengan bermain angka.

5. Desain dan warnanya mudah diingat

Saat bepergian dengan baik, ia menggunakan bus, kereta atau pesawat pasti akan menemukan orang yang menggunakan koper. Ini membuat koper mudah diperdagangkan dengan orang lain. Untuk koper Anda untuk bingung, Anda harus memilih koper dengan desain dan warna untuk mengingatkan Anda dengan mudah. Sebagai warna yang tidak dipasarkan tetapi mudah diingat.

Tas memang merupakan elemen wajib yang harus ada saat bepergian untuk mengangkut barang-barang pemilik. Karena itu, Anda harus memilih yang terbaik untuk bertahan lama dan bukan Rus dengan cepat. Saran di atas dapat membantu Anda memilih koper untuk melakukan perjalanan. Ini adalah tips memilih koper yang baik untuk tetap berkelanjutan.