Tips dan Trik Bengkel Mobil Listrik Baru

Apakah Anda sedang mencari bengkel mobil listrik baru? Mungkin sulit menemukan satu di daerah Anda. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mencoba memilih bengkel. Berikut beberapa tips memilih bengkel mobil listrik yang baik:

Tukang Listrik – Ini adalah salah satu faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika mencari layanan perbaikan mobil listrik. Anda akan ingin memastikan bahwa mereka memiliki lisensi penuh dan bahwa mereka menggunakan suku cadang dan peralatan yang aman dan berkualitas. Mintalah teman dan keluarga untuk rekomendasi. Percayai kata-kata para profesional yang telah menggunakan layanan mereka. Baca ulasan online jika memungkinkan.

Bengkel Mobil Listrik Baru

Bengkel Mobil Listrik

Harga – Berapa banyak yang bersedia Anda bayar? Apakah Anda ingin menghemat uang atau Anda ingin mendapatkan layanan terbaik yang tersedia? Anda perlu mempertimbangkan biaya perbaikan sebagai bagian dari keseluruhan pembelian Anda. Semakin banyak Anda membayar, semakin baik kualitas layanan yang akan Anda dapatkan.

Alat dan Perlengkapan – Pastikan alat yang digunakan mekanik sesuai dengan mobil Anda. Apakah Anda tahu masalah apa yang dialami mobil Anda? Alat diagnostik apa yang mereka miliki? Apakah mereka memiliki semua alat yang mungkin Anda butuhkan? Apakah mereka memiliki apa yang diperlukan untuk melakukan perbaikan kecil dan bukan hanya perbaikan besar?

Komitmen Waktu – Berapa lama Anda bersedia menunggu hingga perbaikan selesai? Apakah Anda terbuka untuk menunggu lebih lama dari biasanya? Sudah berapa lama anda service kendaraan anda? Jika Anda memiliki mekanik tepercaya dengan Anda, apakah dia tersedia dalam waktu singkat? Apakah Anda bersedia mempercayakan kendaraan Anda kepada orang ini?

Teknik – Apakah mereka menggunakan teknik yang sama saat memperbaiki kendaraan Anda seperti yang mereka lakukan jika masih baru? Apakah mereka memiliki pengetahuan tentang berbagai cara membaca komputer kendaraan Anda? Apakah mereka mengikuti prosedur yang sama saat melakukan perawatan pencegahan pada kendaraan Anda? Apakah mereka menyediakan layanan pencegahan dengan cara yang Anda harapkan dari bengkel?

Hasil – Apakah Bengkel Mobil Resmi listrik memberikan ulasan pelanggan tertulis di situs web mereka? Apakah mereka menilai layanan mereka dengan nilai A, B, C, D, atau F? Apakah pelanggan mereka senang dengan pekerjaan yang telah mereka lakukan pada kendaraan mereka? Berapa kali Anda mendengar seorang pelanggan berkata, “Saya berharap saya tahu tentang perusahaan ini lebih cepat.” Apa hasil dari pengalaman mereka?

Sebaiknya Anda hanya memilih bengkel mobil listrik yang memiliki peringkat tinggi dengan Better Business Bureau dan memiliki reputasi yang baik untuk pekerjaannya. Ketika Anda mengunjungi situs web mereka, Anda harus dapat membaca testimonial dan ulasan yang diposting oleh pelanggan lain. Luangkan waktu untuk meneliti pilihan potensial Anda. Dengan informasi yang Anda kumpulkan dari artikel ini, serta intuisi Anda sendiri, Anda akan lebih siap untuk memilih bengkel mobil listrik yang tepat.

Di Mana Garasi Mereka? Jika Anda ingin memastikan bahwa kendaraan Anda sedang diperbaiki di lingkungan yang profesional dan bersih, Anda perlu membawa mobil Anda ke toko yang tidak menyimpannya di gudang atau garasi seperti yang mungkin dilakukan oleh beberapa dealer mobil. Banyak orang yang memiliki pengalaman buruk dengan dealer mobil mungkin mengalami kerusakan mobil karena tidak membawanya ke tempat yang tepat.

Alat yang Dibutuhkan – Jika Anda memiliki jenis perbaikan apa pun yang dilakukan, itu akan memerlukan jenis alat tertentu. Dalam hal ini, alat terpenting yang akan Anda perlukan di bengkel mobil listrik Anda adalah vakum bengkel. Vakum bengkel akan menghilangkan oli dalam jumlah berlebihan yang ada di mesin. Teknisi kemudian akan menggunakan kompresor udara untuk membersihkan mesin dari akumulasi serutan logam dan kotoran. Akhirnya, teknisi akan mengisi semua cairan yang sesuai yang diperlukan untuk pekerjaan perbaikan.

Seberapa Bersih Area Kerjanya? Area kerja bengkel mobil listrik Anda harus selalu bersih dan sehat. Teknisi tidak boleh menyemprotkan pembersih kimia apa pun ke udara seperti pengencer cat, terpentin, bensin, atau semprotan aerosol. Juga, jika Anda membeli kendaraan bekas atau bekas dari dealer, mintalah untuk melihat mesin dan bagian bawah mobil untuk memastikan tidak rusak atau memiliki masalah yang akan mempengaruhi kerjanya.

Anda juga harus menanyakan tentang bagaimana toko mendisinfeksi peralatan mereka. Ini sangat penting jika Anda memiliki bengkel mobil listrik bekas atau baru di daerah Anda. Sebagian besar bengkel mobil listrik memastikan bahwa instrumen mereka dibersihkan dengan benar di antara perbaikan sehingga tidak akan terkontaminasi saat digunakan lagi.