Pic: Pixabay

Faktanya, mandala sebenarnya adalah beberapa pola geometris yang dimulai dari titik pusat dan juga bekerja ke luar dalam pola berulang tertentu, cukup sering mengintegrasikan warna dan simbol yang cerah juga. Nah, satu lingkaran di dalam lingkaran lain adalah semacam pola universal yang penuh makna simbolis. Yang pasti, sangat sederhana dan mudah dan juga mengandung unsur keabadian. Selain itu, mandala ini tentu saja mengingatkan kita tentang hubungan kita sendiri dengan dunia tanpa batas ini baik di dalam maupun di luar pikiran dan tubuh kita.

Tanpa ragu, ada banyak cara untuk mengajar remaja dan anak-anak tentang kompleksitas, keindahan, kekuatan penyembuhan, dan sifat universal dari mandala ini. Dan beberapa di antaranya akan benar-benar dibahas dalam artikel kami bersama dengan beberapa aplikasi dan contoh khusus.

Tapi pertama-tama, mari kita bicara tentang menjelajahi mandala-mandala itu di alam. Nah, mandala pasti ada di sekitar kita. Jadi Anda hanya perlu berjalan melalui taman Anda untuk menemukan beberapa bunga indah yang sedang mekar dan dengan demikian menghargai pola berulang dan melingkarnya. Faktanya, peningkatan kesadaran akan sebagian besar dari berbagai manifestasi mandala ini di alam jelas dapat dimulai dengan memeriksa sebuah atom. Yang pasti, setiap sel adalah mandala ini. Dan dalam skala yang lebih besar alam semesta kita dengan rotasi semua planet di sekitar bentuk galaksi dan matahari atau beberapa manifestasi kosmik lainnya benar-benar menunjukkan mandala tersebut sebagai bentuk fundamental tertentu. Dan dengan demikian mandala ini pasti ada di hampir setiap studi ilmiah mulai dari biologi dan geologi hingga kimia dan fisika. Tentu saja, menjadi benar-benar sadar akan sifat aslinya dan sekarang jelas memungkinkan kita semua untuk menemukan mandala-mandala itu di beberapa lokasi yang sebelumnya dikenali.

Dan sekarang inilah saatnya untuk menyebutkan tentang memeriksa penggunaan universal dari mandala-mandala ini. Nah, mandala-mandala itu pasti ditemukan di seluruh dunia. Dimulai dengan para biksu Tibet yang benar-benar membuat mandala pasir mereka sebagai semacam pengabdian dan menyelesaikan lukisan pasir Navajo yang digunakan sementara upacara penyembuhan yang kompleks, mandala ini pasti ada di hampir setiap agama dan budaya. Tentu saja, menunjukkan kepada remaja dan anak-anak sifat universal dari bentuk seni itu pasti membantu dalam membangun pemahaman dan koneksi budaya juga. Nah, ada beberapa cara mudah dan sederhana untuk mengajari mereka penggunaan mandala oleh berbagai kelompok dan mereka tercantum di bawah ini.

Cara pertama adalah proyek penelitian. Bahkan, memberikan beberapa daftar budaya yang berbeda sebenarnya memungkinkan semua anak untuk mencari penggunaan mandala oleh agama atau budaya tertentu.

Dan yang kedua adalah permainan mencocokkan.

Dunia modern adalah dunia yang serba terburu-buru dan mendesak. Kami hampir tidak dapat menemukan waktu untuk berhenti dan merenungkan Semesta dan diri mereka sendiri. Dalam hal ini mandala dapat membantu Anda membelokkan rutinitas dan merenung sejenak. Mereka yang menyukai mandala, dipersilakan untuk mengunjungi situs seni mandala ini – tempat paling tepat di Internet untuk membeli mandala.

Dan ingatlah bahwa saat ini kita hidup di dunia di mana informasi membuat hidup lebih mudah. Karena ini, jika Anda dipersenjatai dengan benar dengan informasi dalam topik Anda, Anda dapat yakin bahwa Anda akan menemukan solusi untuk situasi buruk apa pun. Jadi, jangan lupa kunjungi https://www.nuantenang.com/ untuk inrmasi lainnya.

By cunhon