Mayoritas kematian Hokage di Naruto diakui: Tobirama Senju wafat bertindak selaku masalah; Hiruzen Sarutobi musnah memakai Reaper Death Seal, seperti Minato Namikazee. Tetapi, ada satu Hokage yang pada akhirnya diselimuti Mistis – Hashirama Senju.

Bagaimana Hashirama mati di Naruto?

Tidak ada yang mengetahui bagaimana Hokage pertama wafat, karena baik anime atau manga tidak mengulas detil nasibnya. Tanpa suatu hal yang sah untuk diteruskan, beberapa fans sudah didiamkan bertaruh pada pemicu kekuatan kematian. Dengan memakai info yang ada mengenai Hashirama, semua tipe teori dan ringkasan sudah tercipta.

Siapa hashirama senju di naruto?
Hashirama Senju ialah pimpinan klan Senju yang kuat, salah satu yang lumayan kuat untuk menandingi Uchiha. Ia salah satunya pendiri Dusun Daun Terselinap, bersama dengan Frenemy Tua, Madara Uchiha.

Alat paling besar di gudang senjatanya ialah jutsu style kayu uniknya dan kepenguasaannya dari Sage Jutsu. Ia selanjutnya jadi orang pertama kali yang menggenggam gelar Hokage, pimpinan dusun dan ninja terbaik. Ia bertanggungjawab atas mayoritas bagaimana peranan dunia ninja kekinian, terhitung mekanisme dusun dan penempatan berbasiskan rangking. Ia ialah pria yang murah hati dan simpel, tapi ia akan membunuh siapa saja yang memberikan ancaman, klannya atau dusunnya.

Kenapa kematian Hashirama ialah sebuah mistis
Permasalahan besar dengan membandingkan kondisi kematian Hashirama ialah berapa kuat ia. Sepanjang umurnya, ia ialah ninja paling kuat dalam riwayat, yang membuat jadi gelar “Allah Shinobi.” Kemampuannya tidak dilalui sampai zaman Naruto, yang tiba lama sesudah lewatnya. Salah satu orang yang sempat dekati sebelumnya ialah Madara, yang dikomunikan oleh Hashirama sendiri. Karena begitu kuatnya ia, ialah bingung apa atau yang bahkan juga dapat membunuhnya.

Apa teori terbaik mengenai kematian Hashirama?
Bila Hashirama entahlah bagaimana mati dalam pertarungan, ada cara-cara itu dapat terjadi. Ia dapat di turunkan dengan angka hebat seperti Raikage ke-3 ; Bila ia betul-betul semakin kuat dari Raikage ini, itu akan memaksa lebih dari 10.000 shinobi. Ia mungkin saja sudah dibunuh, tapi menyaksikan bagaimana Kakuzu secara kanonik tidak berhasil lakukan itu, itu nampaknya pun tidak mungkin. Ia kemungkinan cedera kronis oleh Madara sepanjang pertarungan paling akhir mereka, yang memengaruhi performanya dalam perkelahian kedepan dan menelan ongkosnya hidupnya. Ia kemungkinan sudah lakukan pengorbanan yang mulia, yang pasti pas dengan personalitasnya. Kuat atau mungkin tidak, ada beberapa langkah untuk mati dalam pertempuran.

Banyak yang yakin Hashirama wafat pada kematian alami, baik dari umur tua atau dari penyakit. Kematian yang demikian lancar tidak mempunyai argumen untuk diperlihatkan di monitor, yang hendak menerangkan kenapa itu tak pernah dijamin. Ini melipur untuk berpikiran seorang pria yang habiskan kariernya dalam memburu perdamaian dibolehkan untuk berakhir dengan damai.

Tetapi, kematian alami kerap ditampik karena jutsu reanimasi. Tehnik ini ternyata bawa orang lagi dalam kondisi apa saja yang mereka rasakan di saat kematian; Ini terhitung umur mereka dan baju apa saja yang mereka gunakan. Karena Hashirama kembali terlihat masih muda dan seutuhnya lapis baja, diibaratkan ia wafat dalam pertarungan. Satu kali lagi, karena berapa kuat ia, itu susah dipercayai.

Kemungkinan ada keterangan lain untuk Hashirama yang tiba kembali sama seperti yang ia kerjakan. Bagaimana juga, Madara dicurigai pada kondisi sama, tapi meninggalnya diverifikasi sebagai seorang lelaki tua dalam jubah. Mungkin, pada kondisi yang pas, pemakai jutsu reanimation mempunyai kontrol atas bagaimana mata pelajaran dibawa kembali. Yang hendak semakin bertambah, karena Hashirama dan Madara masing-masing dibawa kembali oleh Orochimaru dan Kabuto; Satu diantaranya ialah seorang periset dan yang lain substitusinya. Ke-2 nya peluang akan berusaha untuk melakukan modifikasi reanimasi untuk bawa Hashirama dan Madara kembali saat mereka yang terbaik. Itu akan menerangkan kenapa Hiruzen dihidupkan kembali jadi orang tua; Tidak ada yang punyai waktu untuk melakukan modifikasi badannya, sehingga ia kembali pas saat ia wafat. Bila ini semua betul, karena itu pemicu sebetulnya dari kematian Hashirama tetap jadi mistis.

Beberapa sudah berteori jika Hashirama menanggung derita kematian tragis karena kekuatan pengobatannya. Menurut Madara, dia mempunyai kekuatan regeneratif, serta tak perlu tanda-tangan untuk memakainya. Tetapi, tehnik yang serupa kemungkinan sudah menyingkat periode memakainya baik dengan membuat Hashirama capai batasan hayflick-nya atau mungkin dengan membuat tumor garang.

Mungkin saja jika Hashirama wafat karena sakit. Seperti Itachi dan Kimimaro, ia dapat dikontrak suatu hal yang pada akhirnya habiskan hidupnya. Bahkan juga dewa Shinobi tidak tahan pada penyakit.

Pemicu sebetulnya dari kematian Hashirama kemungkinan tak pernah tersingkap. Untuk semuanya hal yang dapat membunuhnya, ada langkah untuk menjelaskan ia dapat bertahan. Tersebut yang betul-betul membuat demikian susah untuk memikirkannya kritis.

 

 

Baca Anime di kiryuu

By dzail