5 Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Android dan iPhone

Aplikasi menggambar dapat banyak diketemukan di luaran sana. Apa lagi, menggambar saat ini dapat menjadi salah satunya langkah habiskan waktu di dalam rumah.

Menggambar ialah masa lampau yang nyaris berada di mana saja. Beberapa orang seni di penjuru dunia sudah melakukan lama. Sekarang, semua sudah beralih untuk media menggambar.

Bukannya dinding gua yang jadi corat-coret, handphone, tablet, dan computer saat ini dapat dipakai untuk menggambar. Saat ini, dengan aplikasi menggambar Anda dapat menggambarkan kreasi di handphone atau tablet.

Aplikasi Menggambar Terbaik Tahun Ini

Sebelum membaca lebih lanjut, kami juga memiliki beberapa koleksi Sketch Drawing.

Nach untuk yang ingin coba, berikut aplikasi menggambar yang bisa dicoba seperti diambil dari Android Authority, Sabtu (13/2/2021).

1. Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw dan Photoshop Sketch ialah dua aplikasi menggambar dari Adobe. Illustrator Draw tampilkan beragam feature menggambar, terhitung susunan, lima panduan pena berlainan dengan masing-masing feature rekonsilasi, dan Anda bahkan juga bisa membesarkan sampai x64 untuk mengaplikasikan detil yang lebih lembut pada tugas Anda.

Sesudah usai, Anda bisa mengekspornya ke piranti untuk dibagi atau mengekspornya ke desktop untuk dipakai pada produk Adobe yang lain. Saat itu, Photoshop Sketch mempunyai beragam jenis feature tertentu.

Ke-2 aplikasi dapat kerja bersama hingga Anda bisa mengekspor serta mengimpor project bolak-balik antara ke-2 nya. Ini ialah unduhan gratis dan Anda dapat memperoleh berlangganan Creative Cloud opsional untuk buka semakin banyak feature.

2. ArtFlow

ArtFlow adalah aplikasi menggambar yang lebih dalam. Claim intinya untuk kepopulerannya ialah jumlah kuas yang disiapkannya. Anda dapat memakai satu dari 70 kuas, bintik, dan alat yang lain untuk membikin kreasi seni menarik.

Disamping itu, aplikasi tampilkan susunan dan terhitung pencampuran susunan. Anda bisa mengekspor ke JPEG, PNG, atau bahkan juga PSD, hingga dapat mengimpornya ke Photoshop kelak.

3. Dotpict

Dotpict adalah aplikasi menggambar yang lebih unik. Aplikasi Dotpict tawarkan grid dan Andabisa membesarkan dan bergerak untuk membikin episode kecil atau orang cukup dengan isi kotak pixel.

Anda selanjutnya bisa mengecilkan untuk menyaksikan semua kreativitas. Aplikasi ini mengikutkan penyimpanan automatis, pengurungan, dan perulangan, dan Anda dapat mengekspor tugas Anda selesai usai.

4. PaperColor

PaperColor adalah aplikasi menggambar yang coba mengikuti kehidupan riil semaksimal mungkin. Aplikasi PaperColor bawa dasarnya seperti tipe kuas yang lain, hingga dapat menggambar sesuka Anda.

Suatu hal yang membandingkannya ialah feature tracing-nya. Anda dapat mengimpor photo dan mengendalikannya ke model tembus sinar. Disana, Anda dapat mencari photo aslinya.

5. RoughAnimator

RoughAnimator ialah aplikasi menggambar yang memungkinkannya Anda membuat animasi. Bukannya membuat gambar diam yang bisa Anda ekspor dan sharing, RoughAnimator memungkinkannya Anda membuat animasi penuh.

Anda dapat menggambar frame by frame dan menyusunnya pada bagian akhir untuk membikin kartun kecil. Aplikasi ini meliputi feature untuk mengatur frekwensi gambar dan resolusi bersama dengan beberapa alat gambar simpel juga.