apartemen untuk menginap di bali

Bali memiliki sejuta pesona yang tidak bisa dijelajahi sepenuhnya dalam hitungan hari. Banyak tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi, banyak kegiatan menarik untuk dilakukan, dan banyak vila indah untuk dipertimbangkan untuk liburan yang menyenangkan.

Sebelum Anda pergi ke Bali, ada baiknya untuk merencanakan akomodasi yang ingin Anda tinggali. Misalnya, jika Anda ingin liburan akhir pekan bersama keluarga, Anda bisa memilih vila yang mewah. Namun, jika Anda berencana untuk bekerja selama satu bulan, Anda bisa memilih apartemen dengan harga terjangkau di lokasi yang strategis.

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi apartemen terjangkau untuk menginap selama liburan panjang. Lihat daftar kami untuk mendapatkan beberapa ide sebelum Anda benar-benar pergi ke pulau surga ini!

Sementara untuk transportasi benar-benar tergantung pada lokasi kerja anda. Namun, memang lebih hemat menggunakan layanan sewa mobil bali lepas kunci apabila kita bandingkan dengan menggunakan kendaraan umum seperti taxi misalnya.

Tapi apapun itu, semua tergantung pada anggaran dan tingkat kenyamanan yang anda inginkan. Jadi, pertimbangkan segala sesuatu sebelum memutuskannya.

Apartemen Nyaman di Bali untuk Menginap Lama

Berencana untuk tinggal di Bali selama beberapa minggu atau bahkan lebih dari sebulan? Bali adalah tempat yang sempurna dengan pemandangan alam yang indah dan pantai yang masih asli, Anda pasti akan menikmati hidup Anda sepenuhnya di sana. Kami telah merangkum daftar apartemen yang cocok untuk tinggal lama untuk Anda:

1. THE ROOMS Luxury & Lifestyle Apartment

Di Denpasar, Anda bisa menemukan apartemen nyaman bernama THE ROOMS Luxury & Lifestyle Apartment. Apartemen ini terletak dekat dengan berbagai pantai populer seperti Pantai Seminyak dan Pantai Double Six.

Anda tidak akan bosan menginap di sini karena memiliki kolam renang yang luas. Ketika Anda merasa lelah bekerja, Anda bisa berenang. Apakah Anda ingin melakukan jenis latihan lainnya? Nah, ada juga gym dan area joging. Bukankah itu keren?

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap mulai dari kamar yang nyaman hingga restoran. Anda bahkan dapat makan sarapan dari kolam renang! Psst, lihat gambarnya! Jepret jepret! Ambil foto Insta-worthy selama waktu brekkie Anda ;p

2. Balisee Apartment Jimbaran

Apartemen lain di Bali yang bisa Anda pertimbangkan untuk menginap lama adalah Balisee Apartment Jimbaran. Bagi Anda yang ingin menginap di dekat Pantai Jimbaran, Balisee Apartment Jimbaran adalah tempat yang tepat untuk menginap! Selain itu, apartemen ini juga strategis karena dekat dengan Bandara Ngurah Rai.

Selain dilengkapi dengan kolam renang outdoor, apartemen ini juga memiliki kamar yang luas dengan kamar mandi pribadi dan teras. Yang terbaik dari semuanya, harga per malamnya terjangkau!

Berencana untuk memasak di apartemen? Anda juga bisa melakukannya. Keluarlah sedikit untuk membeli bahan makanan di pasar Jimbaran atau pasar ikan Kedongan yang terletak di dekat apartemen ini. Masak bersama dengan sahabat atau keluarga Anda. Pasti bakalan seru!

3. Bali Mystique Apartment Seminyak

Rekomendasi kami selanjutnya untuk Anda adalah Bali Mystique Apartment Seminyak. Apartemen dengan harga terjangkau ini cocok untuk masa inap yang lama; terletak di dekat Pantai Petitenget.

Kamarnya sangat nyaman — rasanya seperti di rumah sendiri. Apartemen ini menawarkan dua kolam renang dengan air bersih, dikelilingi taman yang dipenuhi bunga.

Jika Anda ingin mengadakan pesta BBQ, Anda juga bisa melakukannya karena apartemen ini memiliki dapur dengan peralatan BBQ yang lengkap. Waktu Anda akan lebih menyenangkan di Bali Mystique Apartment!

3. Bali Mystique Apartment Seminyak

Pesan penginapan Anda di Green Studio Apartment Seminyak jika Anda lebih suka tinggal di lokasi yang ramai dekat dengan The Seminyak Square Shopping Mall dan Pantai Double Six. Tempat ini sangat ideal untuk perjalanan keluarga atau workcation.

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi bersama dengan pengering rambut, TV, dan pemutar DVD. Beberapa unit juga dilengkapi dengan dapur dan mesin pencuci piring.

Meski terlihat kecil, apartemen ini juga memiliki kolam renang dan taman.

4. Legian Village Residence

Jika ingin berlama-lama di kawasan Legian, Anda bisa memesan kamar di Legian Village Residence. Selain dekat dengan Pantai Legian, apartemen ini juga berada di dekat Bali Dream Museum Zone

Apartemen bergaya minimalis ini dilengkapi dengan kolam renang outdoor. Ada tempat yang luas untuk Anda bersantai di samping kolam renang. Dihiasi dengan beberapa tanaman hijau di dalam dan di luar gedung, apartemen ini terlihat segar dan asri.

Apalagi kamarnya cukup luas, dilengkapi dengan TV dan kamar mandi pribadi. Setiap unit memiliki dapur dan ruang tamu.

By jago