• Fri. Apr 23rd, 2021

Apa Itu Asuransi Mobil DWI Dan Apa Yang Harus Anda Lakukan Setelah Ketahuan Mengemudi Mabuk?

Byvaleuapenaesperar

Dec 1, 2020

Jika mungkin Anda terbukti mengemudi dalam keadaan mabuk, Anda mungkin ingin mengetahui polis asuransi mobil DUI. Mayoritas orang memahami sepenuhnya kenaikan biaya untuk dihukum atas tuduhan ini sehubungan dengan biaya dan waktu di penjara, namun banyak yang tidak tahu bahwa hal itu juga dapat mengakibatkan komplikasi dalam memperoleh dan memelihara asuransi mobil. Posting ini berbicara tentang beberapa masalah yang mungkin dihadapi oleh terpidana.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, dihukum karena mengemudi dalam keadaan mabuk pasti akan mengalami kesulitan yang signifikan yang meliputi denda yang besar, penyitaan mobil, biaya pengacara, biaya pengadilan, dan lain sebagainya. Tetapi keyakinan mungkin juga berpengaruh pada cara agen asuransi Anda merawat Anda. Sama sekali bukan hal yang aneh bagi perusahaan untuk menaikkan premi mereka kepada siapa pun yang terbukti bertanggung jawab atas pelanggaran ini. Dalam beberapa situasi, mereka dapat mengakhiri paket asuransi sepenuhnya.

Mayoritas negara bagian sekarang mengamanatkan individu yang dihukum karena mengemudi dalam keadaan mabuk untuk mendapatkan apa yang dikenal sebagai asuransi mobil DUI. Istilah yang sah untuk ini adalah asuransi SR22 (Bukti Sertifikat Asuransi). Sertifikasi ini harus dikirim dari penyedia asuransi Anda ke Departemen Kendaraan Bermotor negara bagian Anda. Ini pada dasarnya menyatakan bahwa Anda memiliki jumlah perlindungan yang benar pada mobil pribadi Anda.

Sementara ini semua mulai tampak bagus dan keren, masalahnya adalah tidak semua operator asuransi menyediakan asuransi SR22. Yang berarti rencana asuransi Anda mungkin saja tidak diperpanjang atau diakhiri karena agen tidak dapat memberikan polis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di banyak negara bagian, perusahaan asuransi tidak dapat menghentikan Anda selama masa polis asuransi, oleh karena itu Anda harus memeriksa undang-undang dan peraturan tempat tinggal Anda.

Situasi berikutnya yang lebih kecil kemungkinannya adalah bahwa perusahaan asuransi Anda tidak menemukan DUI Anda karena, untuk alasan yang tidak diketahui, itu jatuh melalui celah birokrasi. Dalam beberapa kasus, penyedia asuransi Anda tidak akan menaikkan tarif atau memberhentikan Anda jika Anda sudah lama menjadi pemegang polis tanpa cacat tambahan pada riwayat mengemudi Anda. Tapi ini sangat tidak mungkin. Apa yang banyak orang tidak sadari adalah kenyataan bahwa perusahaan asuransi tetap up to date dengan pelanggaran mengemudi untuk klien mereka, oleh karena itu kemungkinan Anda akan menetapkan tentang keyakinan Anda sangat bagus.

Berikut Cara Mendapatkan Asuransi Kendaraan Mengikuti DWI

1. Mempekerjakan pengacara yang sangat baik untuk melawan klaim DWI Anda. Anda dapat menurunkan biaya dengan meminta diskon atau mungkin membatasi lamanya waktu SIM Anda ditangguhkan. Jika jangka waktu penangguhan pendek, perusahaan asuransi Anda kemungkinan besar tidak akan mengetahuinya dan juga SIM Anda tidak akan ditangguhkan sama sekali. Jika Anda berhasil menggunakan pengacara dalam banding untuk hari lain, telepon penyedia asuransi Anda dan minta dipekerjakan kembali dengan tarif lama.

2. Dapatkan pelajaran bersama dengan orang-orang yang diharapkan mengikuti DWI yang dapat memberi Anda tampilan yang lebih andal kepada agen asuransi. Setelah gugatan DWI, membuktikan peningkatan pola pikir Anda tentang keselamatan adalah cara terbaik untuk mengatasi ketakutan asuransi Anda.

3. Dapatkan penawaran dari beberapa perusahaan dan pilih salah satu yang akan segera memungkinkan Anda untuk mendapatkan ‘bukti asuransi’ atau bahkan formulir SR22. Anda cukup menunjukkan ini kepada Departemen kendaraan bermotor setempat sebagai cara untuk mengubah posisi suspensi Anda dan mengembalikan SIM Anda.

 

Sumber: Kursus Stir Mobil Pekanbaru