Alternatif Mengenakan Cincin Pertunangan dan Cincin Kawin

Alternatif Mengenakan Cincin Pertunangan dan Cincin Kawin – Yuk simak ulasan ini , Mengenakan cincin pernikahan di tangan kiri adalah kepercayaan kuno yang berasal dari tradisi Romawi dan bahwa pembuluh darah dari tangan kiri mengalir langsung ke jantung.

Alternatif Mengenakan Cincin Pertunangan dan Cincin Kawin

Sains menanggapi  cincin pernikahan dan tunangan mungkin kontroversial; Namun ide urat cinta, atau ide urat cinta, masih kuat sampai sekarang. Karena ketika cincin pertunangan Anda berlutut, mereka mungkin bermaksud untuk membunyikan atau menggunakan tangan kiri Anda.

Adat pernikahan dengan memakai cincin kawin di tangan kiri Anda sebagai bentuk cincin pertunangan dan cincin pernikahan Anda di atas adalah aturan yang paling umum. Ada banyak cara lain untuk mengenakan cincin untuk memamerkan status perkawinan baru Anda.

Cara Lain Mengenakan Cincin Anda

  • Simpan cincin kawin Anda

Jika Anda seorang pecinta cincin, jangan membeli lebih dari satu cincin kawin yang dapat membuat lapisan mengilap di sekitar cincin Anda dan berlapis di kedua sisi cincin Anda. Mereka sederhana dan lugas. Permata dan batu mulia Atau Anda dapat memadupadankan keduanya – puji gaya dan cincin pertunangan Anda.

  • Berikan Tangan Kananmu Cinta

Tidak ingin tangan kanan Anda ditinggalkan? Kenakan cincin kawin Anda di tangan kiri Anda, tetapi alihkan cincin pertunangan Anda ke tangan kanan Anda. Anda selalu dapat menambahkan band peringatan untuk membuat tumpukan cantik nanti. Kiri, bersukacita! Di beberapa negara dan budaya, seperti beberapa komunitas Kristen ortodoks, cincin kawin dikenakan di tangan kanan, bukan di kiri, membebaskan tangan dominan Anda untuk tugas-tugas yang dapat menghalangi cincin pertunangan.

  • Kenakan Mereka sebagai Kalung

Jika Anda cenderung untuk benar -benar bebas genggam — baik hanya untuk pengalaman yang sangat menantang (halo, arung jeram) atau penuh waktu — Anda selalu dapat menyelipkan cincin Anda pada rantai favorit dan mengamankannya di leher Anda untuk kalung boho dengan ketenangan pikiran dan semua perasaan ooey-gooey.

  • Lewati Band Sepenuhnya

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, Anda juga dapat melewatkan cincin kawin sama sekali: Sebagai gantinya, gunakan cincin pertunangan Anda untuk melambangkan pernikahan Anda juga, dan mintalah tunangan Anda menyelipkannya kembali di tangan Anda saat Anda bertukar sumpah.

  • Sejarah dan Definisi Jari Manis

Oleh karena itu, untuk memperkuat ikatan cinta yang kuat; Sebuah cincin khusus dikenakan di jari telunjuk untuk menunjukkan kisah cinta bersama antara pasangan pengantin baru.

  • Pertanyaan dan Jawaban Cincin Jari

Alternatif Mengenakan Cincin Pertunangan dan Cincin Kawin

Jika Anda memutuskan untuk memakai cincin pertunangan dan cincin kawin di satu jari, Anda akan kagum dengan susunannya. Pasangan itu memakai cincin kawin yang paling dekat dengan hati mereka. Ini berarti bahwa mereka berada di bawah cincin pertunangan dan mendorong ke pangkal pergelangan tangan. Anda juga dapat mengunjungi cincin pernikahan dan tunangan.

Itu bisa diakhiri dengan cincin pertunangan selama upacara, atau nanti. Untuk pragmatisme tambahan, beberapa pengantin memilih agar cincin kawin dan pertunangan mereka disolder menjadi satu kesatuan. Kami menyukai bagaimana ini memperkenalkan metafora “ikatan perkawinan” yang sama sekali baru.

Beberapa wanita memilih untuk memakai cincin pernikahan dan tunangan mereka di jari manis kiri dan cincin pertunangan mereka di jari manis kanan. Apakah Anda memilih untuk mempertahankan tradisi lama atau membuat tradisi Anda sendiri sepenuhnya terserah Anda. Demikian ulasan tentang Cincin Pertunangan dan Kawin semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat.