Review Notebook 2-In-1 Acer Spin 1 SP111-31N-C4UG

Review Notebook 2-In-1 Acer Spin 1 SP111-31N-C4UG : Seri Acer Spin terdiri dari laptop konvertibel anggaran dengan layar lipat dan desain ramping. Mereka mudah dibawa-bawa dan memiliki banyak nilai untuk ditawarkan dengan harga terjangkau.

Satu mesin khusus yang mungkin ingin Anda periksa jika Anda menginginkan memori 4GB – 8GB dan layar full HD adalah Acer Spin 1 SP111-31N-C4UG Tes Toefl. Ini memiliki kombinasi sentuhan akhir dan warna yang menarik serta bangunan yang cukup solid.

Layar dilindungi dengan kaca Corning Gorilla, yang menarik dan tahan noda. Anda bisa mendapatkan Spin 1 dengan tubuh biru pastel yang cantik. Touchpad Microsoft Precision adalah kejutan yang menyenangkan pada netbook yang tidak mahal ini, karena biasanya hanya ditemukan di Ultrabook premium atau lini Surface Microsoft.

Sebuah keyboard juga disertakan. Berkat engsel, keyboard, dan layar sentuh 360 derajat, Anda dapat menggunakan perangkat dalam empat mode berbeda: tablet, notebook, tenda, dan layar. Seperti namanya, Acer Spin dapat “berputar” ke posisi engsel apa pun yang Anda inginkan – hingga 360 derajat.

Salah satu hal terbaik tentangnya adalah masa pakai baterainya yang sangat lama, yang dapat bertahan hingga 9 jam. Baterai Li-Ion empat sel memiliki kapasitas 3220 mAh.

Selain baterai yang hebat, Acer Spin 1 SP111-31N-C4UG juga memiliki yang berikut:

• Sistem Operasi Windows 10 Rumah (64-bit)

• Prosesor Intel Celeron (N3350) 1.10GHz dual-core

• Memori standar 4GB

• Layar LCD 11,6 inci dengan teknologi IPS dan resolusi 1920 x 1080

• Memori flash 32GB

• Intel HD Graphics (500)

• Total tiga port USB: 2 USB 2.0 dan 1 USB 3.0.

• Adaptor AC / catu daya 45-W watt maksimum

Upgrade dan Pilihan Video untuk Acer Spin 1 SP111-31N-C4UG

Mudah memperluas memori hingga 8GB jika Anda membutuhkannya.

Nikmati obrolan video dengan teman melalui kamera HD menghadap ke depan dengan audio dan video 720HD dan resolusi 1280×720.

Hanya karena tidak dilengkapi dengan Intel Wireless Display tidak berarti Anda tidak dapat menikmati penggunaan perangkat ini pada layar yang lebih besar; itu masih dilengkapi dengan konektivitas HDMI. Layar 11,6 inci itu sendiri berfungsi dengan baik dalam berbagai kondisi cahaya, dan tidak menunjukkan PWM berkedip sama sekali.

Layar sentuh mendukung sepuluh titik sentuh dan bereaksi terhadap input dengan segera. chubbyrawit Anda dapat mengoperasikan dan menavigasi layar dengan gerakan multi-sentuh atau pena aktif, yang dijual terpisah.

Acer Spin 1 SP111-31N-C4UG menawarkan kinerja yang baik untuk aplikasi kantor serta tugas internet / komputer biasa. Tes Toefl Online Rentang kecepatan rata-rata (1,5 Gz – 1,8GHz) dipertahankan untuk jangka waktu yang lama, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kinerja dan kecepatan yang menjadi lambat setelah hanya satu jam atau lebih penggunaan.

Jika, setelah membaca ulasan Acer Spin 1 SP111-31N-C4UG ini, Anda berpikir untuk membeli laptop 2-in-1 ini, Anda harus melihat beberapa diskon Acer untuk mengetahui cara menghematnya. Menu Chatime Best Seller Anda bisa mendapatkan beberapa penawaran luar biasa untuk produk dan aksesori ini.