UPOINT.ID - Free Fire
source gambar : upoint.id

Kamu tentu ingin memenangkan pertandingan pada game Free Fire dengan mudah kan? Hal itu memang merupakan salah satu tolak ukur seberapa kemampuan pemain untuk mempertahankan kehidupan dan strategi dalam menumpas musuh.

Berikut ini terdapat 7 tips yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan Booyah di game Free Fire dengan aman tanpa kesusahan :

  1. Mencari Lokasi Yang Aman

Diawal permainan, kamu disarankan untuk memilih mode aman dengan menghindari pertarungan sengit. Coba lihatlah peta dengan seksama lalu temukan lokasi yang aman.

Biasanya diawal permainan ini memang difokuskan untuk kegiatan looting yaitu mengumpulkan beragam item lalu memasukkannya kedalam tas yang dibawa di punggung. Namun tetap harus membawa barang – barang yang penting saja seperti misalnya beberapa alat kesehatan atau senjata sebagai pertahanan diri dari serangan musuh.

  1. Dapat Memahami Map

Kamu ingin booyah saat main Free Fire, namun buta terhadap peta. Sebaiknya kamu belajar terlebih dahulu dan benar – benar dapat memahami medan. Mini map yang terletak di bagian pojok kiri atas tersebut diibaratkan sebagai mata yang bisa digunakan oleh para pemain untuk bisa mengetahui lokasi musuh. Jika tidak tahu lokasinya tentu akan sangat merepotkan.

Jika kamu tidak dapat memahami minimap, maka akan berakibat fatal dan jadi kesulitan mendapatkan booyah. Dengan menguasai map, kamu bisa menghindari zona yang terdeteksi memberikan radar bahaya. Selain itu, dari peta tersebut juga kamu dapat bersembunyi dan bisa membunuh musuh dengan mudah.

  1. Memilih Senjata Terkuat

Pemilihan senjata yang kuat dan cocok untuk bekal pertempuran dapat menunjang kamu memenangkan permainan. Kamu bisa menggunakan jenis shotgun jika sedang berada di posisi dekat dan melawan satu pemain. Hal itu karena terdapat banyak peluang untuk bisa menang. Namun, jika masih permulaan sebaiknya menggunakan senjata terbaik seperti SG atau AK47.

  1. Mengatur Isi Tas Dengan Tepat

Tas digunakan untuk membawa berbagai barang yang dibutuhkan dalam menunjang permainan. Dalam hal penggunaan tas, terdapat salah satu tips yang bisa dicoba untuk mendapatkan Booyah Free Fire. Cobalah atur isi tas kamu dengan hanya memasukkan kebutuhan yang penting – penting saja. Jangan penuhi tas dengan scape yang sudah digunakan sebelumnya karena hal itu hanya sia – sia.

  1. Jangan Berlari Sembarang Arah

Tips lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan booyah dengan mudah dan aman adalah berlari dengan cara yang tepat. Hal ini perlu dilakukan agar kamu terhindar dari intaian musuh yang berencana melakukan serangan. Jangan sampai berlari asal – asalan dan menuju kearah yang tidak jelas. Karena mungkin saja musuh bisa membaca pergerakanmu, sehingga mudah melakukan kill padamu.

  1. Mengatur Sensitivitas Headshot

Headshot merupakan salah satu kunci bagaimana gameplay dalam Free Fire dapat dimenangkan dengan cepat. Sangat penting bagi pemain untuk mengatur sensitivitasnya sehingga arah tembakan tidak keliru dan akan tepat pada bagian kepala lawan. Dengan melakukan itu juga maka akan tetap terjaga keseimbangan meskipun membidik dalam posisi tiarap atau melompat.

  1. Jangan Diam Saja Dan Tetap Bergerak

Aturan awal memang mengharuskan pemain untuk bersembunyi di suatu tempat dan berdiam diri, namun bukan berarti tidak bisa melakukan pergerakan apapun. Zona permainan yang semakin menyempit mengakibatkan health point cepat berkurang. Karena itu, bergeraklah dengan cara perlahan dalam mencari posisi tepat untuk melakukan kill pada musuh.

By sartika