6 Jenis Tanaman Hias Termahal Di Dunia

Tanpa diduga, beberapa jenis tanaman hias rupanya dijual sangat mahal, apa! Beberapa bahkan mencapai miliaran rupee untuk batang! Lihatlah tanaman termahal di dunia dan Indonesia dalam artikel ini! Tanaman hias berikut memiliki karakteristik yang indah dan unik, sehingga banyak orang sesuai permintaan. Ini membuat berbagai tanaman hias ini dijual dengan harga yang fantastis. Harga fantastis membuat tanaman ini memadai, dibudidayakan atau digunakan sebagai peluang bisnis.

Serangkaian tanaman hias sekarang memiliki harga mahal. Sementara tren menyebabkan harga meningkat dengan meningkatnya permintaan. Menurut penjual tanaman hias @airy_garden_official, ekawati, setidaknya ada tujuh wajah lebih banyak tanaman. Mengutip Wolipop, berikut adalah tujuh dari mereka:

6 Jenis Tanaman Hias Termahal Di Dunia
6 Jenis Tanaman Hias Termahal Di Dunia

6 Jenis Tanaman Hias Termahal Di Dunia

Ingin tahu tentang tanaman hias adalah yang paling mahal? Yuk, lihat berbagai 6 Jenis Tanaman Hias Termahal Di Dunia berikutnya!

Daun daun leaf biola matang

Tanaman ini dikenal sebagai pohon kimunding atau biola ketapang dan disebut Latin Ficus Lyrata. Daunnya luas dan cerah, ini membuat ara dari daun biola diselenggarakan dan dicintai oleh banyak desainer interior. Dikutip dari pohon cemara, daun biola telah menjadi harga US $ 80 hingga US $ 300, setara dengan Rp. 1.1 hingga Rp. 4,2 juta. Pabrik hias ini sangat sensitif terhadap kualitas udara. Mereka tidak suka udara kering atau angin, dan seperti sinar matahari tidak langsung.

Anggrek hitam papuana (Rp100 juta)

Biaya tanaman ini dapat mencapai Rp100 juta karena termasuk dalam kelompok tanaman langka. Karakteristik, tanaman cantik ini memiliki kelopak hitam untuk bereaksi dengan putik merah muda cerah. Petal hitam ini membuatnya berbeda dari anggrek lain. Karena bentuk estetikanya, banyak orang mulai bersaing untuk menemukan benih tanaman ini dan mulai menanam anggrek hitam Papua.

Monstera Variegata

Keunikan versi Variegate dari Monstera ditemukan pada motif daun, yaitu, marmer atau setengah.

Pemetaan berbintik-bintik

Tanaman hias Monstera adalah salah satu tanaman paling populer pada tahun 2020. Namun, karena kultivasinya lambat, yang membuatnya sangat langka dan memiliki harga harga yang cukup mahal. Jenis tanaman ini telah dijual seharga US $ 700 hingga US $ 5.000, setara dengan Rp. 9,8 juta menjadi Rp. 70 juta.

Bonsai (Rp4 juta – Rp50 juta)

Beberapa jenis tanaman bonsai, seperti Golden Kihuhan Bonsai dan Bonsai Klimeng, memiliki harga dari jutaan rupiah. Bonsai adalah tanaman atau pohon yang marah dalam pot dangkal untuk menciptakan miniatur pohon besar yang hidup di alam.

Philodendron Variegata

Variegat Philodendron memiliki bentuk berbagai daun dan motif yang bervariasi. Karena popularitas Ekawati, tanaman hias ini memiliki harga ratusan ribu hingga puluhan juta rupee.

Philodendron Minima

Selain monster, Philodendron Minima juga mencakup tanaman hias populer. Dikenal sebagai monster mini atau Picolo, tanaman hias ini dinilai setara dengan Rp702.100 hingga Rp114 juta. Tanaman hias ini memiliki harga yang mahal karena itu unik dan sangat jarang. Minimal philodendron kecil, hanya memiliki empat daun yang luar biasa dan kuning pada setiap lembar.

Monstera (Rp20 juta)

Pabrik dekoratif estetika ini mulai dicari oleh orang-orang yang akan digunakan sebagai dekorasi rumah. Jenis-jenis monster yang sering dicari oleh orang-orang adalah monstera lezat yang memiliki daun besar. Suatu jenis monstera mahal dan dapat mencapai harga Rp20 juta adalah jenis monster variagata lezat. Harga tanaman ini cukup mahal karena proses pertumbuhan kuno dan warna daun yang indah.

Aglinema

Ekawati mengatakan bahwa jika aglaonema atau aglinema memiliki warna warna yang menarik sehingga jenis tanaman ini menjadi premium Donna. Termasuk tanaman hias termahal tahun 2020 di Indonesia, harga agliner juga bervariasi dari puluhan ribu hingga puluhan juta rupee.