6 Bubur Bayi Instan Pilihan Bunda untuk Bayi 6 Bulan

Nestle Cerelac Apel, Jeruk & Pisang 120g

Apakah kamu saat ini memiliki bayi yang berusia 6 bulan? Apabila ya, maka sudah saatnya kamu juga memberikan makanan pendamping ASI alias MPASI yang diperlukan sehingga kebutuhan nutrisi sang buah hati tetap terjaga. Namun, kita pun harus selektif untuk memilih mana MPASI yang cocok untuk anak kita.

 

Kini, kamu tidak perlu lagi merasa khawatir karena sudah ada ecommerce produk ibu anak dari KalCare yang akan memenuhi kebutuhan bubur bayi instan pengganti MPASI. Nah, untuk memilih mana jenis MPASI yang cocok untuk si buah hati, yuk simak 6 rekomendasi bubur bayi berikut ini!

  1. Nestle cerelac ekonomis apel dan jeruk

Nestle cerelac ekonomis apel dan jeruk merupakan MPASI yang bukan hanya ramah di kantong kita, melainkan juga bernutrisi karena memiliki kandungan DHA, probiotik, zat besi, vitamin A, CHE, zinc, serta vitamin C. Nutrisi ini tentunya sangat bermanfaat agar bayi bisa bertumbuh dan berkembang secara optimal. Sementara itu, karena dilengkapi dengan probiotik, maka sistem pencernaan bayi juga bisa bekerja secara optimal.

  1. Milna goodmil beras merah pisang

Seorang ibu yang selektif sudah tentu tidak sekadar memilih bubur bayi berdasarkan teksturnya yang lembut saja, melainkan juga memahami kandungan nutrisi pada bubur bayi instan yang akan dikonsumsi buah hatinya. Mereka akan memastikan bahwa kandungan bubur bayi tersebut aman dan bebas dari bahan kimia berbahaya yang nantinya dapat memberikan dampak negatif pada kesehatan. Oleh karena itu, ibu dapat memilih Milna goodmil beras merah pisang yang memiliki 25 jenis vitamin dan mineral untuk mengoptimalkan perkembangan anak.

  1. Promina sari pisang

Produk MPASI selanjutnya yang juga direkomendasikan ialah Promina sari pisang. Produk yang satu ini memiliki kandungan potasium yang tinggi dari pisang. Makanya, Promina sari pisang bisa kita andalkan untuk mendukung agar tulang dan gigi bayi bertambah kuat. Sementara itu, Promina sari pisang juga disarankan karena biasanya, bayi yang baru belajar makan akan menyukai pisang. Terdapat juga kandungan 12 vitamin dan mineral yang pastinya akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak.

  1. Yummy Bites Meal

Siapa sih ibu yang tidak ingin memberikan MPASI dari bahan-bahan terpercaya dan alami? Yummy Bites Meal bisa menjawab keperluan kamu karena MPASI yang satu ini terbuat dari bahan yang segar sekaligus juga alami. Apalagi, Yummy Bites Meal dibuat dengan resep rumahan.

  1. Milna Bubur Bayi WGAIN Ayam Manis Teriyaki

Seorang ibu tentunya akan sangat merasa khawatir apabila sang buah hati memiliki berat badan di bawah rata-rata. Akan tetapi, kini kita bisa mengatasinya dengan Milna Bubur Bayi WGAIN Ayam Manis Teriyaki yang akan menaikkan berat badan anak. MPASI yang satu ini dirancang dengan formula baru sekaligus tepung ayam, minyak kelapa, dan whey.

  1. Heinz Creamy Oat Porridge

Heinz Creamy Oat Porridge merupakan MPASI yang cocok untuk buah hati kita yang usianya enam bulan. Soalnya pada usia ini, sang buah hati belum bisa mengonsumsi makanan yang teksturnya kasar. Selain itu, mereka juga belum bisa mengunyah. Nah, dengan adanya Heinz Creamy Oat Porridge, buah hati kita bisa menikmati MPASI yang teksturnya lembut dan mudah untuk ditelan. Apalagi, Heinz Creamy Oat Porridge pun sangat praktis untuk disajikan karena hanya perlu dihangatkan saja di dalam mangkuk yang sebelumnya sudah kita tuang dengan air panas.