Bukan rahasia lagi bahwa acara menarik untuk Coworking Space Jakarta Anda. Mereka menyatukan orang dan membuat orang saling terhubung dan berbagi ide. Acara besar juga dapat menuai banyak imbalan untuk bisnis Anda, mereka akan menjadi nilai tambah untuk merek Anda, mereka akan memberikan rasa kebersamaan tentang komunitas Anda, dan mereka dapat membantu Anda menarik anggota baru.

Semua hal di atas menunjukkan pentingnya mengadakan acara. Tapi acara seperti apa? Membuat konsep dari awal untuk mengadakan acara di Coworking Space Jakarta Pusat Anda bisa jadi sangat melelahkan. Untungnya, ada banyak sekali acara global di luar sana yang berhasil mengatur pengalaman yang berarti di seluruh dunia. Bagaimana kalau membawa beberapa acara ini ke kota Anda dan menyelenggarakannya di coworking space Anda?

  1. Malam PechaKucha

    Malam PechaKucha adalah acara di seluruh dunia. Pertama kali diadakan di Tokyo pada tahun 2003 oleh kreatif lokal, presentasi kecepatan cahaya sekarang diadakan di lebih dari 900 kota di seluruh dunia. Setiap Malam PechaKucha diselenggarakan oleh penyelenggara lokal, yang memiliki Perjanjian Jabat Tangan tahunan dengan PechaKucha HQ untuk menjalankan rangkaian acara mereka.

  2. Pagi Kreatif

    Jika Anda menyukai beberapa bidikan kreativitas saat sarapan, maka Creative Mornings mungkin adalah menu utamanya. Didirikan pada tahun 2008, Creative Mornings adalah sesi kuliah sarapan bulanan untuk komunitas kreatif dan diselenggarakan di 178 kota di seluruh dunia. Perusahaan tidak diperbolehkan menjadi tuan rumah lokal, tetapi mereka dapat mendukung karyawannya untuk menjadi penyelenggara Creative Mornings.

  3. Startup Weekend

    Dengan lebih dari 1.800 acara sebelumnya di 500 kota di seluruh dunia, Startup Weekend adalah komunitas startup terbesar di dunia. Pengembang, desainer, pemasar, dan manajer produk berkumpul untuk mengajukan ide, membentuk tim, membuat prototipe, dan meluncurkan startup mereka.

  4. Global Service Jam

    Global Service Jam adalah acara desain dan pemikiran desain layanan terbesar di dunia, yang diadakan setiap tahun pada bulan Februari/Maret di lebih dari 100 kota di seluruh dunia. Acara ini sangat cocok jika Anda ingin menarik penggemar desain layanan ke coworking space Anda.

  5. Makan Siang

    Bingung mau makan siang apa? Inilah idenya: bagaimana dengan tarian? Lunchbeat, sekarang di lebih dari 55 kota, menggabungkan makan siang bisnis dan pesta rave. Mengadopsi narasi Fight Club, gerakan ini menekankan pentingnya partisipasi melalui tarian. Jika ini makan siang pertama Anda di Lunchbeat, Anda harus menari.

By roket