Desain minimalis saat ini memang sedang digemari. Tak hanya terlihat cantik, namun desain ini akan sangat cocok digunakan dalam segala konsep ruangan. Warnanya yang netral akan menyatu dengan berbagai konsep dengan cantik. Inilah 4 desain lemari pakaian kayu minimalis modern yang sesuai dengan konsep hunian modern.

4 Desain Lemari Pakaian yang Paling Populer

  1. Desain Lemari Pakaian Dua Pintu

Pilihan desain lemari yang banyak digunakan lainnya adalah yang mempunyai dua pintu. Desain lemari satu ini emmang mempunyai ukuran yang cukup, tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil. Sehingga ukuran lemari dua pintu ini akan cocok digunakan dalam segala macam konsep ruangan.

Ruang penyimpanan dalam lemari ini juga cukup untuk menampung pakaian dalam jumlah yang banyak. Anda hanya perlu mengaturnya menjadi lebih rapi. Kombinasi antara lemari gantung dengan lemari biasa dijadikan dalam satu konsep lemari. Pilihan lemari ini bisa digunakan praktis dalam kamar yang terbatas.

 

  1. Desain Lemari Gantung Terbuka

Pilihan Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern lainnya adalah dengan pilihan model lemari gantung yang terbuka. Pilihan desain lemari yang terbuka ini memang sedang digemari. Selain tampak cantik, namun jenis lemari ini juga bisa membuat ilusi ruangan kamar menjadi lebih lega karena motif lemari yang dipadukan dengan kaca.

Desain lemari ini sering digunakan untuk melengkapi dekorasi hunian seperti apartemen atau hunian modern. Dengan desain pintu yang terbuka ini, juga bisa membuat lemari ini digunakan untuk pajangan. Sehingga tak hanya diletakkan di kamar namun juga di ruang tamu atau keluarga.

 

  1. Desain Lemari Pakaian Terbuka

Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern yang sedang banyak digunakan lainnya adalah yang mempunyai model terbuka. Desain minimalis satu ini mempunayi desain yag elagan bila digunakan. Pakaian di dalam lemari akan bisa terlihat menggunakan kombinasi bahan kaca di bagian depan.

Desain ini banyak dipilih karena bisa membuat ruangan tampak lebih luas karena pintu lemari tidak menggunakan bahan yang solid. Namun untuk menggunakan jenis lemari ini, maka anda harus selalu memastikan lemari yang anda gunakan tersebut tampak rapi. Karena bila tidak maka akan terlihat dari luar.

 

  1. Desain Lemari Tanam

Pilihan Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern lainnya adalah yang mempunyai desain ditanam. Desain lemari custom ini akan membuat ruangan kamar anda tampak estetik namun lega. Hal ini karena lemari akan terlihat menyatu dengan dinding dan tidak mengambil ruang lain dalam kamar.

Memilih furnitur yang berkualitas dengan bahan premium akan membuat perabotan anda tampak cantik namun awet dan tahan lama. Desain Lemari pakaian dari Cellini yang menarik akan sesuai bila ditempatkan di hunian nyaman anda. Segera kunjungi website resmi Cellini Furniture dan dapatkan penawaran terbaiknya.