Supaya Rambut Tidak Rusak, Ini Tips Bleaching yang Bisa Kamu Lakukan

3 Tips Bleaching agar Rambut tidak Rusak

 

Forum Media Informasi – Mewarnai rambut di rumah jadi salah satu aktivitas yang lumayan kerap dicoba sepanjang era endemi ini. Tidak hanya menaikkan keterampilan terkini, rambut pula bakal nampak lebih bergaya. Bermacam brand saat ini menghasilkan cat rambut dengan motif yang menggoda, tetapi warna itu tidak bakal berhasil keluar bila rambutmu bercorak hitam. Jalan keluarnya ialah dengan melakukan bleaching.

 

Tetapi, bleaching sendiri kerap kali memunculkan dilema. Warna rambut baru bakal lebih masuk, cuma saja bleaching bisa menimbulkan rambut jadi cacat. Larutan bleaching yang mempunyai isi kimia yang kokoh bisa membuat rambut kering, patah- patah ataupun rontok dengan cara berkepanjangan.

 

Karena aku merupakan salah satu orang yang berupaya mewarnai rambut di rumah sendiri, kali ini aku mau membagikan panduan supaya rambut tidak gampang rusak dikala di bleaching. Penasaran dengan panduan bleaching rambut yang aku bakal bagikan? Baca postingan ini hingga habis ya, sobat!

 

1. Cek keadaan Rambut Terlebih Dahulu

 

Untuk kalian yang baru pertama kali melakukan bleaching di rumah, kalian harus amat sangat melaksanakan pengecekan pada situasi rambut terlebih dulu. Memeriksa situasi rambut ini dicoba supaya kalian ketahui apakah rambutmu dapat menerima materi- materi kimia yang terdapat dalam larutan bleaching. Bila rambutmu kering, hendaknya menangguhkan dahulu melaksanakan bleaching sebab bakal membuat rambut gampang patah serta pula rontok.

 

2. Janganlah Keramas Saat sebelum Proses Bleaching

 

Ada bagusnya kalian menunda keramas bila telah memaksudkan diri buat melaksanakan bleaching. Nyatanya minyak natural yang pergi dampak menunda keramas bisa mencegah kulit kepala disaat cara bleaching. Amat di sarankan buat tidak keramas sepanjang 2- 3 hari bila kalian mau melaksanakan bleaching rambut.

 

3. Memakai Petroleum Jelly di Dekat Muka serta Tubuh

 

Disaat proses bleaching, dapat saja larutan bleaching terkena kulit alhasil bakal terasa panas. Oleh sebab itu kalian butuh mengoleskan lotion pada dekat muka serta badan. Jika yang aku jalani, aku memakai Vaseline petroleum jelly di bagian sebagian bagian wajah, leher serta pula tengkuk. Perihal ini bisa meminimalisir kulit teriritasi sepanjang cara bleaching yang kalian jalani. 

 

Semoga informasi ini bermanfaat