10 Mobil Listrik Indonesia 2021: Hybrid dan Full Listrik

Daftar mobil listrik di Indonesia 2021 terkini. Bahan bakar efektif, design futuristis dan tenaga optimal berteknologi tinggi.

Akhir-akhir ini tengah ramai pemakaian produk otomotif yang memiliki tenaga listrik sebagai pendorong. Mobil tipe ini mempunyai keunggulan dimulai dari efektivitas bahan bakar dengan tenaga optimal dan diperlengkapi design yang futuristis.

Pada akhirnya banyak mulai customer yang perlahan-lahan berpindah memakai mobil listrik agar nikmati keunggulan itu. Tidaklah sampai di sana, beberapa produsen juga berlomba mengeluarkan kendaraan terbaik dalam kelasnya.

10 Mobil Listrik Indonesia 2021: Hybrid dan Full Listrik

Walau harus dianggap, untuk beli sebuah mobil memiliki tenaga listrik masih termasuk mahal. Tetapi, ini tidak menurunkan niat beberapa customer untuk menyuntingnya.

Tidak perlu pusing pilih mobil eksklusif yang hemat atau kuat, karena semua dapat diperoleh pada sebuah paket.

Dilansir dari laman mpotimes, berikut 10 Mobil Listrik Indonesia 2021: Hybrid dan Full Listrik

1. Tesla Mode S P1000D

Tesla memang terhitung ke daftar developer mobil listrik Indonesia yang populer.
Perusahaan asal dari Amerika ini mengeluarkan Mode S dengan penampilan yang serupa dengan sedan eksklusif dan bertaburkan detil modern yang makin perkuat keberadaannya di pasar otomotif.

Mobil listrik ini diberi dengan battery Lithium-Ion degan daya 100 kWh, yang mana dapat capai top-speed 233 kmph dengan tenaga 412 HP dan torsi pucuk di 1.073 Nm. Telah kelihatan terang jika mobil listrik ini tidak lagi seting sport car yang dapat disepelekan.

Bentang Harga: Dimulai dari Rp 4,4 miliar

2. BMW i3

BMW memang terhitung dalam salah satunya developer produk mobil sport yang cukup populer. Karena ada BMW i3 ini, kamu dapat rasakan variasi mobil listrik murah dari BMW yang imut dan mempunyai detail tinggi.

Kekuatan salah satunya mobil listrik yang dipasarkan di Indonesia ini tak perlu disangsikan kembali. Bisa dibuktikan dengan akselerasi mesin capai 184 HP, dan pucuk torsi sampai 270 Nm. Pengisian daya yang dipunyai juga lumayan cepat membuat mobil lebih fleksibel untuk penuhi keperluan kamu.

Bentang Harga: Dimulai dari Rp 1,32 Miliar

3. Porsche Taycan

Porsche Taycan sebagai mode pertama kali yang mencatatkan angka akselerasi paling fenomenal, yaitu 2,4 detik untuk capai 100 km/jam. Mobil diberi dengan transmisi 2-percepatan dengan mekanisme kelistrikan 800 v. Pada variasi Turbo S dapat dipicu sampai capai kecepatan optimal 260 km/jam.

Kendaraan memiliki tenaga listrik ini mempunyai waktu charging battery yang lumayan cepat, cuman perlu waktu 22 menit untuk isi daya 80%. Ada dalam beragam variasi, muali dari Taycan 4S, Turbo, dan Turbo S.

Bentang Harga: Dimulai dari Rp 2,85 miliar

4. Tesla Mode X

Tesla Mode X sebagai salah satunya mobil listrik yang mempunyai keunggulan dari sisi daya angkutnya, yaitu komposisi 7 penumpan dengan design pintu yang eye catching.

Masuk ke kelas SUV terang langsung akan jadi teror untuk beberapa pesaing di fragmen pasar itu.

Diberi dengan feature Tesla ‘Ludicrous Mode’ memungkinkannya kendaraan listrik ini berakselerasi 0-100 km/jam di dalam 2,7 detik.

Menariknya kembali, Tesla Mode X ini mempunyai feature self-driving atau pengendara secara automatis. Untuk pengisian daya, dia perlu 7 jam lebih buat pengisian penuh dalam model normal.

Bentang Harga: Dimulai dari Rp 2,6 miliar

5. Nissan Kicks E-Power

Walau termasuk mobil hybrid, Nissan Kicks E-Power termasuk masih patut untuk menjadi satu diantara opsi mobil listrik murah yang pantas kamu pikirkan. Keseluruhannya, mobil ini mempunyai design yang cukup menawan dengan beberapa detil artistik ciri khas Nissan.

Nissan Kicks E-Power mempunyai dua tipe mesin, yaitu pertama dapur picu dengan 3 silinder 1.200 cc, dan mesin listrik sebagai penunjang sekalian sisi paling penting. Dengan kerjasama dua mesin ini, Nissan Kicks sanggup capai titik pucuk tenaga di 112 HP dan hasilkan torsi 260 Nm.

Bentang Harga: Dimulai dari Rp 471 Juta

6. Toyota Corolla Cross

Toyota Corolla Cross jadi kompetitor khusus dari Nissan Kicks E-Power dalam fragmen kelas mobil listrik Indonesia 2021.
Toyota mempersiapkan produk terbaru mereka sebagai salah satunya produk terbaik, baik dari detil design sampai performnya.

Mobil listrik ini datang bawa variasi mesin kovensional 1,8 L yang diperkokoh dengan jantung picu listrik yang bakal bawa tenaga sampai 138 HP untuk 6.400 rpm. Torsi yang dipunyai juga dapat capai 17,5 kgm di 4.000 rpm. Produk ini termasuk kendaraan yang cukup kapabel dengan memperlengkapi dengan tenaga dan torsi tinggi.

Bentang Harga: Dimulai dari Rp 463,51 juta

7. Lexus UX300e

Pada tahun 2020, PT Toyota Astra Motor sah melaunching mobil listrik murah pertama kalinya yaitu Lexus UX 300e. Bila menyaksikan dari sisi kemampuan mesin yang dijajakan sangat sempurna. Mobil ini diberi battery sejumlah 54,3 kWh hingga sanggup hasilkan tenaga 2011 HP dan torsi capai 300 Nm.

Lexus UX 300e memiliki daya jelajahi sejumlah 300 km. Sementara untuk pengisian daya cuman memerlukan lebih kurang 24 jam supaya mobil ini dapat berisi penuh. Pada bagian interiornya sudah diperlengkapi dengan mekanisme pertunjukan yang komplet, seperti speaker, monitor touch screen dan soket USB.

Bentang Harga: Dimulai dari Rp 1,24 miliar

8. Hyundai Kona Electric

Hyundai Kona Electric mengangkat design nuansa modern yag benar-benar kental karena ada grille dan detil bodi yang lebih artistik untuk semua pemakainya.

Battery yang dipakai ialah Lithium-Ion Polymer memiliki 39,2 kWh dengan output mesin dengan performa 146 HP, dan torsi optimal 395 NM.

Untuk pengisian daya sampai 100% memerlukan waktu 9 jam, apabila mengangkat feature fast pengisian cuman perlu waktu 75 menit untuk pengisian 80% daya. Menyaksikan kekuatan yang dipunyai, Hyundai Kona Electric menjadi kompetitor berat untuk pesaing di pasar otomotif.

Bentang Harga: Dimulai dari Rp 697 juta

9. BMW i3s

BMW i3s dapat disebut sebagai perintis mobil listrik murni yang dipasarkan dengan cara resmi di pasar otomotif Indonesia. Mobil ini mempunyai bodi yang paling imut antara pesaingnya dan berasa bagus untuk dipakai di perkotaan yang penuh kemacetan seperti pada Jakarta.

Berkenaan detail yang dipunyai, mobil listrik satu ini diperlengkapi battery memiliki daya 42,2 kWh. Dengan demikian sanggup hasilkan tenaga sampai 184 dk dan torsi optimal 270 Nm.

Harga mobil listrik Indonesia ini dibanderol lumayan murah dan masih mampu untuk berkompetisi dengan beberapa pesaing di pasar otomotif sekarang ini.

Bentang Harga: Dimulai dari Rp 1,34 miliar

10. Tesla Mode 3

Tidak salah bila Tesla dikatakan sebagai salah satunya produsen mobil listrik terbaik di dunia. Masalahnya perusahaan satu ini sediakan Tesla Mode 3 sebagai opsi jika Mode S berasa terlampau mahal untuk beberapa customer. Mode 3 bisa menjadi opsi bagus untuk pencinta otomotif yang ingin mulai memakai electric vehicle.

Mobil ini datang dengan 2 variasi, yakni short kisaran dan long kisaran. Bedanya berada pada ketahanan dari battery Li-Ion yang dipunyai oleh mobil listrik satu ini. Design yang digotong juga masih tetap simel, tetapi sanggup mebmbawa genetis mobil sport modern ciri khas Tesla.

Bentang Harga: Dimulai dari Rp 1,5 miliar

Nach, itu ia Toppers referensi mobil listrik yang dipasarkan di Indonesia 2021 yang menjadi refrensi kamu untuk yang ingin berpindah menggunakan kendaraan memiliki tenaga listrik.

Bagaimana juga, tiap produk mempunyai kelebihannya semasing. Tinggal kamu tetapkan saja ingin beli mobil listrik yang seperti apakah.

Dengan menggunakan mobil listrik, otomatis kita turut peran dalam memberikan dukungan Go Green. Peroleh pengalaman berkendaraan membahagiakan dan masih tetap ‘menjaga’ Planet kita tersayang.