10 Handphone Teraneh Yang Pernah Ada

Smartphone adalah alat yang bermanfaat untuk alat berkomunikasi. Smartphone saat ini telah alami banyak pengubahan dari zaman dahulu. Umumnya satu perusahaan membuat sebuah smartphone dengan wujud dan feature unik supaya memikat buat dibeli.

Tetapi nampaknya untuk beberapa orang, kata unik itu lebih pas ditukar dengan aneh. Mengapa dapat begitu? Saksikan saja sendiri wujud dari 10 smartphone di bawah ini. Mustahil rasanya ada smartphone yang lebih aneh kembali dari yang ada di bawah ini.

  1. Blackberry Passport

Sebelum dirajai oleh Android dan Apple, dahulu Blackberry sempat pernah mendominasi pasar handphone dengan produk-produknya. Berawal dari Amerika, Blackberry langsung menebar bak virus di beberapa penjuru dunia, terhitung Indonesia. Salah satunya produk Blackberry yang dipandang sebagao produk unggulannya yaitu Blackberry Passport.

Munculnya Blackberry Passport oleh faksi produsen dipandang seperti wine. Dengan design yang dapat disebut simpel tetapi benar-benar powerfull. Design Blackberry Passport dapat disebut tidak begitu wah tetapi diperlengkapi dengan detail hardware termutakhir. Bukanlah dipandang seperti design yang bagus, malah wujud kotaknya justru dipandang seperti wujud yang aneh oleh beberapa orang.

  1. Nokia 7600

Jauhari saat Blackberry, Android, dan Apple belum tampil, nama Nokia sangat dikenali di telinga orang. Dahulu nyaris tiap bulan sering kali ada smartphone terkini keluaran Nokia. Dan memiliki bentuk selalu beralih-alih. Hal itu yang membuat mengapa Nokia demikian benar-benar dicintai oleh orang.

Dari beberapa produk Nokia, salah satunya produknya yang mempunyai wujud aneh yakni Nokia 7600. Untuk orang Indonesia, wujud Nokia 7600 itu benar-benar serupa dengan makanan ketupat. Dengan monitor berupa kotak kecil, di sekitarnya diperlengkapi dengan tombol angka. Bagus untuk menghubungi atau untuk sms, Nokia 7600 sangat tidak nyaman dan nampak aneh jika dipakai.

  1. Toshiba G450

Handphone apalagi itu? Siapa juga yang membuat? Dengan wujud yang minimalis, smartphone itu adalah smartphone ciptaan Toshiba bernama atau type G450. Memiliki bentuk benar-benar kecil, lebih persisnya ini disebut sebagai MP3 player daripada smartphone.

Walau bentuknya serupa dengan MP3 player, untuk beberapa pencinta musik, smartphone ini termasuk smartphone dengan wujud yang paling aneh. Dengan keseluruhan 3 disc, di mana 1 disc berperan sebagai monitor dan 2 yang lain sebagai tombol angka, G450 berbobot yang enteng yakni 57 gr. Bukan hanya berperan sebagai smartphone dan MP3 player, G450 bisa juga dipakai sebagai modem dan USB piranti.

  1. Nokia N-Gage

Kembali lagi kita mengulas Nokia. Telah diterangkan awalnya jika saat Nokia masih berjaya, nyaris tiap bulannya Nokia melaunching smartphone tipe terbaru. Pada saat itu, Nokia melaunching sebuah smartphone yang mempunyai tujuan untuk memberikan kepuasan beberapa gamer sekalian menghindari gamer dengan Games Boy Advance. Smartphone itu ialah Nokia N-Gage.

Nokia N-Gage ialah sebuah smartphone yang dibuat khusus tidak cuma untuk alat berkomunikasi tapi juga untuk gaming. Apa smartphone itu mencapai kesuksesan di pasar? Jawabnya ialah tidak. N-Gage adalah ketidakberhasilan besar dari Nokia. Salah satunya point ketidakberhasilan dari N-Gage yakni tombolnya yang tidak disamakan dengan tombol untuk gaming. Memiliki bentuk yang aneh membuat bermain di N-Gage jadi tidak nyaman.

  1. Siemens Xelibri

Siemens adalah merek smartphone yang bertempat di Berlin dan Munich. Perusahaannya umumnya diisi oleh beberapa konglomerat asal Jerman. Sekarang Siemens jadi salah satunya pabrik pemroduksi beberapa barang elektronik. Produk bikinan Siemens sudah terjual dan laris di daerah Eropa.

Siemens dulu pernah membuat sebuah smartphone yang dinamakan Xelibri. Xelibri ialah smartphone mode bikinan Siemens yang ditawarkan ke khalayak di awal tahun 2003. Xelibri dibikin bukan hanya 1 wujud tetapi bermacam-macam wujud, saksikan saja sama seperti yang ada di gambar di atas. Karena tidak mempunyai wujud yang jelas itu, Xelibri ini dipandang seperti smartphone dengan wujud yang aneh.

Jangan lupa mampir di kompiwin.

  1. Samsung Serene

Samsung adalah nama perusahaan handphone Android yang dari Korea Selatan. Saat sebelum dibikinnya Android, Samsung sempat pernah keluarkan beberapa produk smartphone, diantaranya namanya Samsung Senere. Tetapi sayang, bukanlah mendapatkan respon positif, malah respon negatif yang didapatkan.

Jujur saja demikian menyaksikan pertama kalinya wujud Samsung Senere, kita sudah tentu berasa aneh dengan memiliki bentuk. Belum juga ditambahkan tombol angkanya yang dibikin melingkar. Walau sebenarnya untuk bikin Serene, Samsung sampai bekerja bersama dengan Bang dan Olufsen yang disebut perusahaan terpenting pembikin barang eksklusif.

  1. Haier P7

Apa kalian pernah mimpi mempunyai smartphone yang dapat dipakai sebagai pena? Mimpi kalian itu sudah diwujudkan dengan timbulnya smartphone Haier P7. Kecuali dapat dipakai untuk alat catat, pen ini juga bisa dipakai untuk menelepon seorang. Terasanya seperti James Bond yang berlaga ya?

Bukan hanya itu, Haier P7 mempunyai feature untuk sms dan lakukan hal yang lain dapat dipakai di smartphone biasanya. Haier P7 bukan smartphone pena yang sukses, tetapi terang sekali smartphone ini adalah salah satunya smartphone teraneh yang pernah ada.

  1. Monohm Runcible

Hampir sedikit kembali dapat menempati rangking 1 smartphone teraneh yang pernah ada. Berikut smartphone Monohm Runcible. Arah dibuatnya smartphone ini untuk meningkatkan sebuah smartphone yang mempunyai bentuk seperti jam saku kuno. Maka janganlah bingung mengapa memiliki bentuk dapat bundar.

Pada bagian depan yang berupa bundar itu ialah monitor depan, sisi belakangnya ialah cameranya. Dapat disebut ide smartphone ini termasuk unik, tetapi cukup banyak orang yang memandang smartphone ini ialah smartphone yang paling aneh,

  1. NEC’s “Tag” Phone

Jika kalian takut smartphone meliuk saat tersimpan di saku celana, kemungkinan kamu perlu dengan smartphone ini. NEC’s Tag Phone ialah sebuah smartphone dengan ide unik, hasil design dari NEC. Dengan smartphone ini, kamu tak perlu kembali cemas smartphone akan meliuk dan hancur karena smartphone ini sangat plastis.

Dibuat berbahan karet yang plastis, NEC’s Tag Phone dapat meliuk sesuai keingan pemiliiknya. Karena lentur dan dapat selalu terlindungi dalam status meliuk itu, smartphone ini jadi sebagai gelang. Tetapi bila memakainya saat ini terang saja akan seperti terlihat orang aneh.

  1. Golden Buddha Phone

Apa ini kotak make-up wanita? Bukan! Benda bundar warna emas ini ialah sebuah smartphone, diberi nama Golden Buddha Phone. Smartphone eksklusif ini adalah smartphone yang ditingkatkan di Cina. Mengapa disebutkan eksklusif? Hal itu karena Golden Buddha Phone diikutkan dengan batu giok, serbuk mutiara, dan emas 24 karat.

Keseluruhan harga dari smartphone itu ialah 1750 USD. Berkesan eksklusif memang tetapi juga sekalian smartphone teraneh yang pernah berada di dunia tehnologi. Kemungkinan dapat disebut ini ialah smartphone sekurang-kurangnya bermanfaat yang pernah dibikin orang.